27.4 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Kunjungi Polres Mansel, Ombusman Beri Penilaian Pelayanan Publik

    Published on

    MANSEL, Linkpapua.com -Tim Ombudsman RI perwakilan Papua Barat mengunjungi Polres Manokwari Selatan dalam rangka penilaian kepatuhan terhadap pelayanan publik, Selasa (6/9/2022).

    Jajaran Polres Manokwari pada kesempatan ini hadir dengan formasi lengkap. Kapolres Mansel, AKBP Tolopon T. Simanjuntak, didampingi Wakapolres, Kompol Alexander Putra; Kabag Ren, AKP Muhammad Kasim; Kasat Intelkam, Iptu Antonius; Kasiwas, Ipda Ariyanton Nenan; Ka SPKT, Ipda Irawan; dan Kaur Yanmin Sat Intelkam, Ipda Luis Karubaba.

    Baca juga:  Mendag Lutfi: WTO Harus Jadi Bagian Solusi Krisis Global

    Sementara, dari tim Ombudsman Papua Barat, yakni Abigael Battu selaku Asisten Penilaian Pelayanan Ombudsman; Ratih Novita Sary, BMN; dan Yules Rumbewas, Asisten Penilaian Ombusman Pelayanan.

    Tim Ombudsman Papua Barat melakukan penilaian meliputi tempat pelayanan SKCK dan SPKT, pengecekan di Satlantas, penilaian pelayanan publik di ruangan SPKT, dan penilaian pelayanan publik di Satuan Samapta.

    Baca juga:  Pemprov Papua Barat Serahkan Bantuan untuk 165 KK Korban Banjir Bintuni

    Kapolres Mansel, AKBP Tolopon T. Simanjuntak, melalui Kasat Intelkam, Iptu Antonius, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ombudsman Papua Barat dalam rangka Penilaian Pelayanan Publik 2002.

    “Di Polres Manokwari Selatan, khususnya di Satuan Intelkam tentang pelayanan masyarakat dalam hal ini pelayanan SKCK, kami sudah melakukan perbaikan pendukung saran prasarana penunjang,” kata Antonius.

    Antonius mengungkapkan, pihaknya juga telah membuat akun pelayanan SKCK Polres Mansel di media sosial, seperti Facebook dan Instagram. Namun, sampai saat ini belum mempunyai website.

    Baca juga:  Orang Tua Murid Pertanyakan Proses PPDB SMAN 2 Manokwari, Daftar pun Tak Bisa

    “Kami mohon maaf karena Polres Manokwari Selatan merupakan polres baru. Namun, dengan keterbatasan kami berusaha semaksimal mungkin guna berbenah serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah hukum Polres Manokwari Selatan,” beber Antonius. (*/Red)

    Latest articles

    PFM Ingatkan Pj Gubernur Alokasikan Anggaran Memadai untuk MRPBD

    0
    SORONG, Linkpapua.com- Mananwir Paul Finsen Mayor (PFM) mengingatkan Pj Gubernur Papua Barat Daya agar memperhatikan keuangan MRPBD. Sebab posisi MRPBD hari ini sangat strategis...

    More like this

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pengelola Tambang Gajian C Diminta Terlibat dalam Normalisasi Kali Mati

    MANSEL linkpapua.com- Tokoh pemuda Kampung Tobou, Manokwari Selatan, Jefri Mandacan berharap pemerintah memastikan pembangunan...

    Cuaca Ekstrem Berlanjut, Markus Waran Ingatkan Potensi Banjir-Longsor

    MANSEL,Linkpapua.com- Cuaca ekstrem diprediksi masih akan menyelimuti wilayah Manokwari Selatan dalam beberapa pekan ke...