25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 18, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Konsolidasi Kader, Partai Golkar Bintuni Optimistis Menang di Pileg 2024

    Published on

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– DPD Partai Golkar Teluk Bintuni menggelar konsolidasi kader di Lapangan Iguriji, Rabu (17/01/2023). Partai Golkar optimistis mengembalikan kejayaan partai beringin di Pileg 2024.

    Konsolidasi dihadiri calon anggota DPR RI dapil Papua Barat, Roma Megawanti. Turut pula para simpatisan dan fungsionaris Golkar.

    Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Anisto Manibuy menyampaikan kegiatan kampanye ini menjadi sebuah indikator bahwa seluruh perangkat mesin partai digerakkan untuk selalu solid membangun kekompakan. Ia yakin, dengan para kader akan saling bersinergi untuk memenangkan pertarungan di Pileg mendatang.

    “Kita bersama turun ke kantong – kantong pemilih guna memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 14 Februari 2024,” ujar Anisto.

    Baca juga:  Raja Ampat Sosialisasikan SAIK Plus untuk Program Prosppek-Otsus

    Anisto menyampaikan, dirinya sangat yakin bahwa caleg Partai Golkar akan dipilih rakyat. Golkar sudah memberi bukti kepada masyarakat Teluk Bintuni dengan ekonomi maju, membuka banyak lapangan kerja, pendidikan gratis dan kesehatan gratis.

    “Intinya Golkar menang rakyat sejahtera. Golkar bukan baru berjanji tapi sudah memberi bukti,” ucapnya.

    Ditempat yang sama Roma Megawanti menyampaikan, masyarakat yang hadir hari ini luar biasa banyak. Dan ini menambah spirit Golkar untuk berjaya di Pemilu.

    “Ini membuat saya surprise sekali sekaligus menyakinkan saya untuk memberi rasa optimisme kepada semua kader Partai Golkar dari provinsi sampai ke kabupaten bahwa kami akan memenangkan Pileg di Teluk Bintuni. Kami akan rebut kursi DPR-RI minimal kami targetkan 2 kursi,” jelas Roma.

    Baca juga:  Ali Baham Harap DPD PIKI Terlibat Aktif Dorong Partisipasi di Pemilu

    Istri dari ketua DPW Partai Golkar Provinsi Papua Barat tersebut juga tak lupa mengingatkan warga bahwa ketika ingin meraih kemenangan Partai Golkar secara menyeluruh maka dukung penuh para calegnya mulai dari kabupaten, provinsi hingga ke pusat. Agar menjadi kemenangan mutlak.

    “Sehingga saat Pemilukada nanti untuk mengusung calon bupati dan calon gubernur dari Papua Barat, Partai Golkar dapat berjalan mulus,” ungkapnya.

    Baca juga:  Polisi Segera Beberkan Hasil Uji Labfor di Dua Lokasi Kebakaran di Manokwari

    Di momen yang sama, caleg muda dari partai berlambang pohon beringin ini, Anshar Nurdin memberi apresiasi kepada para simpatisan Partai Golkar yang telah hadir meramaikan kegiatan hari ini. Ia mengaku bangga dan semakin optimis Golkar akan mengembalikan kejayaannya di Papua Barat.

    “Kami semakin optimis bersama kawan-kawan dari kader Partai Golkar dengan melihat antusiasme masyarakat. Bahwa hari ini bukan sekadar cerita dan omong kosong belaka melainkan bukti nyata. Insya Allah tanggal 14 Febuari nanti Golkar meraih kemenangan mutlak,” imbuhnya. (LP5/red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan...

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama ribuan jemaah di lapangan Kodim 1801/Manokwari, Senin...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan Keteladanan Nabi Ibrahim

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445...

    Kurban di Masjid Nurul Qolbi Manokwari, Momen Pererat Silaturahmi Umat Beragama

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Jemaah Masjid Nurul Qolbi Amban Permai, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, melaksanakan...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Alumni Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Manokwari menyalurkan hewan kurban berupa sapi di sekolah...