25.9 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Kabag Ops – Kasat Narkoba Berganti, Kapolres Manokwari: Ditunggu Tugas Berat

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com – Sejumlah posisi penting di Polres Manokwari resmi berganti. Rotasi ini menurut Kapolres AKBP Parasian Herman Gultom adalah penyegaran di tubuh Polri. Iapun menitipkan banyak pesan untuk pejabat baru.

    Serah terima jabatan digelar, Senin (23/5/2022). Mereka yang berganti yakni Kabag Ops dari Kompol J Weken kepada Kompol Musa Jedi Permana. Lalu Kapolsek Warmare dari Iptu Syarifudin kepada Iptu Kunandar serta penyerahan jabatan kepada Kasat Narkoba Ipda John H.

    Baca juga:  2022, Satlantas Manokwari Gencar Penertiban Aksi Kebut dan Knalpot Bising

    Gultom mengungkapkan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dalam organisasi termasuk kepolisian. Rotasi dilakukan sesuai kebutuhan.

    “Rotasi yang dilakukan sudah berdasarkan perencanaan dan pertimbangan. Melalui perencanaan itu dipastikan dinamika organisasi berjalan untuk mendukung program yang sudah ditetapkan. Untuk pejabat baru dapat mengemban posisi yang diberikan dan dapat menyesuaikan diri,” ujar Gultom.

    Baca juga:  Pansus Covid-19 DPRD Manokwari Awasi Penerapan Perbup Prokes

    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Dan kepada pejabat baru agar bersiap karena sudah ditunggu banyak tugas berat.

    Baca juga:  Pemeriksaan Kendaraan Dinas Digelar di Kodim 1801/Manokwari

    “Kita harus siap menghadapi tantangan tugas ke depannya karena banyak agenda yang akan kita hadapi. Saya sampaikan agar personel yang ada dapat mendukung para pejabat yang baru dalam melaksanakan tugas,” pesan dia.

    Kapolres yakin dengan pengalaman yang dimiliki para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan baik.(LP3/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pertamina Patra Niaga Siapkan Stok Avtur Hadapi Arus Balik Lebaran

    JAYAPURA, Linkpapua.com- Konsumsi avtur sebagai bahan bakar pesawat terbang mulai naik pada puncak arus...