28.9 C
Manokwari
Selasa, Mei 28, 2024
28.9 C
Manokwari
More

    KONI Papua Barat: Peralatan Kontingen Sudah Berada di Jayapura

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat secara bertahap sudah mendistribusikan peralatan yang dibutuhkan kontingen Papua Barat untuk tampil pada PON XX 2021.

    Ketua Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) KONI Papua Barat, Andrew Valentino Tirony, menyebutkan meskipun menghadapi sejumlah kendala dalam pengiriman, peralatan yang dibutuhkan sudah tiba di Jayapura.

    Baca juga:  Pertina Papua Barat Maksimalkan Persiapan Menuju Pra Kualifikasi PON di Makassar

    “Peralatan sebagian besar sudah didistribusikan ke tempat pelaksanaan PON. Memang dalam pengiriman peralatan itu sempat terkendala izin terlebih dengan adanya aturan PPKM yang ketat. Apalagi saat kita di Jakarta juga, kan, ada penyekatan-penyekatan,” ungkap Tirony di Kantor KONI Papua Barat, Selasa (7/9/2021).

    Dijelaskannya, peralatan-peralatan tersebut dipilih langsung oleh tiap pengurus cabang olahraga (cabor). Dengan begitu, seluruh peralatan sudah sesuai dengan kebutuhan dari tiap cabor.

    Baca juga:  Vaksinasi Kaum Waria Dimulai di Manokwari, Animo Masih Kurang

    KONI Papua Barat sendiri baru saja mendapatkan sejumlah bantuan perlengkapan jelang tampil di PON dari BP Teluk Bintuni. Bantuan perlengkapan senilai Rp800 juta tersebut terdiri atas kaos, topi, masker, koper, tas punggung, dan beberapa perlengkapan lainnya.

    Baca juga:  Pengurus KONI Papua Barat Dikukuhkan, Dominggus Minta Sudahi Perselisihan

    Ketua Harian KONI Papua Barat, Daud Indou, menyambut baik bantuan yang diberikan tersebut. “Ini baru pertama kali perusahaan di Papua Barat punya kepedulian terhadap olahraga sehingga memberikan bantuan ke KONI. Nantinya secara teknis akan diserahkan oleh bagian sarpras kepada setiap cabang olahraga,” ungkap Daud. (LP3/Red)

    Latest articles

    Dominggus Mandacan Resmi Terima Rekomendasi DPP NasDem Maju Pilkada Papua Barat...

    0
    JAKARTA, Linkpapua - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Dominggus Mancadan untuk maju bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Papua...

    More like this

    Dominggus Mandacan Resmi Terima Rekomendasi DPP NasDem Maju Pilkada Papua Barat 2024

    JAKARTA, Linkpapua - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Dominggus...

    Wahidin Puarada Terima Surat Tugas DPP PAN Maju Pilgub Papua Barat  

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada resmi menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat Partai...

    Raker Forum Intelektual Risaturi, Kuatkan Sinergi dan Inovasi Antar-Suku di Teluk Bintuni

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Forum Intelektual Kuri, Wamesa, Irarutu, Sumuri (Risaturi) Bersatu menyelenggarakan Rapat...