25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Ketua Jangkar Prabowo-Gibran Papua Barat Target Menang 70 Persen di Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jaringan Golkar (Jangkar) Prabowo-Gibran Papua Barat bersama sel relawan lainnya menggelar deklarasi pemenangan Prabowo Subiyanto-Gibran Rakabuming Raka Kamis (1/2/2024) di sekretariat bersama jalan Esau Sesa. Deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Jangkar Prabowo-Gibran Papua Barat Roma Megawanti.

    “Dari hasil survey pasangan Prabowo-Gibran sudah lewati 50 persen. Tugas kita sekarang adalah meningkatkan suvey tersebut agar bisa mewujudkan sekali putaran. Untuk itu mari kita bersama-sama kerja keras mewujudkannya. Kita harus menangkan Prabowo-Gibran agar pembangunan di Papua semakin baik, karena pasangan ini melanjutkan apa yang sudah dilakukan pak Jokowi dalam pembangunan di Papua,”ujar Roma dalam orasinya.

    Baca juga:  TP PKK Mansel Juara Satu Lomba Kreasi Menu Pangan Lokal B2SA Papua Barat

    Roma mengajak relawan yang hadir untuk bersama-sama menggaet pendukung lainnya.”Kita target di Papua Barat, perolehan suara Prabowo-Gibran mencapai 70 persen,”tegasnya yang juga merupakan caleg partai Golkar tersebut.

    Baca juga:  Kapolda Papua Barat: Tidak Ada Ancaman KNPB di Tambrauw, Masyarakat Dijamin Aman

    Dalam deklarasi tersebut juga dihadiri Tim Kemenangan Nasional (TKN) kordinator wilayah zona Papua Barat Lisman Hasibuan mengungkapkan relawan merupakan ujung tombak pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

    “Relawan adalah yang terdepan karena memiliki jaringan hingga ke akar rumput. Papua Barat dapat menjadi barometer kemenangan kita. Kita akan hadirkan Gibran di Papua Barat setelah menang dalam pilpres 14 Februari mendatang. 14 Februari adalah hari kemenangan kita,”ungkapnya.

    Baca juga:  Protokol Kesehatan Dipatuhi, Paskalis Yakin Pilkada Sukses

    Hasibuan juga menyampaikan relawan pemenangan Prabowo-Gibran akan terus ada kususnya dalam mengawal program-program yang sudah dikampanyekan.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...