27 C
Manokwari
Minggu, Juni 16, 2024
27 C
Manokwari
More

    Kapolda Papua Barat Minta Anggotamya Kreatif dan Inovatif

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Irjen Pol Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P. membuka secara resmi Gelar operasional (GO) Triwulan I 2024, Kamis (4/4/2024 ) di Gedung Arfak Convention Hall Mapolda Papua Barat.

    Kegiatan ini mengusung tema “Optimalisasi Kesiapan Perencanaan Operasi Mantap Praja Polda Papua Barat. Guna Memantapkan Pengamanan Tahapan Pilkada 2024 dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif”.

    Baca juga:  2023, BP Jamsostek Manokwari Bayar Klaim Rp123,2 Miliar

    Kapolda berharap momentum ini dapat menjadi ajang kreatif dan inovatif sebagai solusi guna meningkatkan kinerja, pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan negara yang sejalan dengan prinsip dan visi Polri.

    “Kita tidak boleh merasa puas setelah memperoleh keberhasilan namun terus waspada , tidak lengah dan tetap meningkatkan pelaksanaan kegiatan inovatif yang profesonal dan proporsional guna menangkal adanya pihak-pihak pengganggu kamtibmas yang selalu berkembang seiring pesatnya tekhnologi yang dapat disalahgunakan terutama dalam hal penyebaran paham radikalisme. intoleransi serta terorisme membangun trust building dan partnership building guna mencapai keunggulan (strive for excellence),” ungkap Kapolda.

    Baca juga:  Warga Kampung Wasai Ngadu ke Abdullah Gazam: Jalan Rusak, Ruang Kelas Minim

    Kapolda juga mendorong meningkatkan fungsi dan peran deteksi dini dengan mengembangkan kemampuan human inteligence dan technologi inteligence.

    Baca juga:  Wahidin Puarada Terima Surat Tugas DPP PAN Maju Pilgub Papua Barat  

    Termasuk kerjasama antar komunitas intelijen sehingga mampu mendukung fungsi kepolisian lainnya dalam menghadapi pengamanan pemilukada 2024. Sehingga tidak adanya aksi komplain yang mengarah kepada tindakan kerusuhan”, tutup Kapolda.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pemkab Teluk Bintuni Salurkan 59 Ekor Sapi Kurban

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan 59 ekor sapi kurban dalam rangka Lebaran Idul Adha 1445 H/2024 M. Penyerahan dilakukan Wakil...

    More like this

    Pemkab Teluk Bintuni Salurkan 59 Ekor Sapi Kurban

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan 59 ekor sapi kurban dalam...

    Pj Gubernur Ali Baham Serahkan Sapi Kurban 1 Ton Bantuan Presiden ke Ponpes Darussalam Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pejabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere menyerahkan sapi Kurban bantuan...

    Hadiri Penamatan SD YPPK Santa Sisilia, Hermus Sampaikan Pentingnya Pendidikan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- SD YPPK Santa Sisilia Manokwari menggelar penamatan bagi siswa kelas VI pada...