25.5 C
Manokwari
Minggu, Juni 16, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Kampanye di Teluk Bintuni, PPP Perkenalkan 5 Program Unggulan

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melanjutkan kampanye di Kompleks Nusantara Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Rabu (24/1/2024). Kampanye digelar di kediaman Wagiman, caleg PPP untuk DPRD Teluk Bintuni.

    Sekretaris DPW PPP Papua Barat, H Asri, di kesempatan itu memperkenalkan 5 program unggulan PPP. Kata dia, 5 program ini berbasis pada kepentingan sosial dan ekonomi masyarakat.

    “Pertama, program rumah singgah bagi warga yang berpergian dari dapil dua dan tiga. Kedua, program rumah sosial bagi warga dengan perekonomian yang tidak mampu. Ketiga, penerangan listrik terpusat dengan sistem solar cell di daerah distrik-distrik,” paparnya.

    Baca juga:  Tim Penyusun RPB Fokus pada 8 Bencana Rawan di Papua Barat

    Selanjutnya, keempat, dukungan terhadap program wisata rohani bagi tokoh keterwakilan semua agama di daerah.

    H Asri menegaskan, dari sebagian besar program-program tersebut, sudah memberikan manfaat kepada masyarakat. Seperti terbangunnya 30 rumah sosial pada tahun 2023 bagi warga masyarakat dapil satu, yang telah dilakukan oleh anggota DPRD Teluk Bintuni Partai PPP Yasman Yasir.

    Dalam kampanye tersebut, selain menyampaikan program dan sosialisasi, PPP Papua Barat juga memberikan arahan dan ajakan demi kesuksesan tahapan Pemilu yang adil, jujur, dan bermartabat.

    Baca juga:  Pemuka Agama ke Baznas Papua Barat: Perbanyak Silaturahim dan Jemput Bola

    Partai PPP melalui Yasman Yasir selaku Ketua DPW Papua Barat mendorong politik yang santun, cerdas, dan bermartabat sebagai landasan utama dalam berpolitik.

    Sementara itu, sebagai tuan rumah acara, Wagiman yang juga calon legislatif nomor urut 11 dari PPP dapil satu menyampaikan pesan politiknya. Wagiman menekankan bahwa politik harus dilakukan dengan santun, kecerdasan, dan bermartabat.

    “Pesan ini mencerminkan komitmen untuk menjalankan politik yang positif dan bertanggung jawab,” katanya.

    Baca juga:  Polda Papua Barat Minta Personelnya Hindari Aktivitas Politik Terkait Pemilu

    Wagiman juga memberikan apresiasi kepada warga yang hadir. Kata dia, semangat politik yang diusungnya menciptakan suasana yang positif untuk menjalani tahapan demokrasi tahun 2024.

    “Dengan komitmen politik yang tergambar dalam sosialisasi tersebut, PPP Papua Barat berharap dapat mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat pada pesta demokrasi mendatang. Dengan target kemenangan 1 fraksi,” terang dia.

    “Ojo Lali (jangan lupa) di tanggal 14 Februari 2024, coblos nomor urut 11 Wagiman, SE caleg DPRD Teluk Bintuni dapil satu ya,” tutup Wagiman. (LP5/red)

    Latest articles

    Pemkab Teluk Bintuni Salurkan 59 Ekor Sapi Kurban

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan 59 ekor sapi kurban dalam rangka Lebaran Idul Adha 1445 H/2024 M. Penyerahan dilakukan Wakil...

    More like this

    Pemkab Teluk Bintuni Salurkan 59 Ekor Sapi Kurban

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan 59 ekor sapi kurban dalam...

    Pj Gubernur Ali Baham Serahkan Sapi Kurban 1 Ton Bantuan Presiden ke Ponpes Darussalam Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pejabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere menyerahkan sapi Kurban bantuan...

    Hadiri Penamatan SD YPPK Santa Sisilia, Hermus Sampaikan Pentingnya Pendidikan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- SD YPPK Santa Sisilia Manokwari menggelar penamatan bagi siswa kelas VI pada...