27.1 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
27.1 C
Manokwari
More

    Kader Hanura Diminta Solid Menangkan HEBO

    Published on

    MANOKWARI – DPP partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi berikan dukungan pada bakal calon bupati dan wakil bupati Hermus Indou- Edi Budoyo (HEBO). Surat Keputusan (SK) Hanura juga telah diserahkan kepada pasangan HEBO, sore tadi.

    Sekretaris DPC Partai Hanura Manokwari, Alexander Mambraku menegaskan seluruh kader maupun pengurus partai wajib memenangkan pasangan tersebut.

    Baca juga:  Caleg PKS, Mugiyono Tatap Muka Dengan Sejumlah Organisasi di Masni dan Sidey

    “Hanura telah resmi memberikan dukungan kepada pasangan HEBO, sehingga pengurus partai didaerah harus bersama-sama memenangkan pasangan yang didukung oleh Hanura. Ini penting untuk dilaksanakan sebagai kepatuhan terhadap partai,”ujarnya, Senin (3/8/2020).

    Dijelaskan Alexander, jika ada kader atau pengurus partai yang membelot tidak mendukung apa yang sudah diputuskan oleh DPP, maka sesuai aturan akan ada sanksi yang diberikan oleh partai. Keputusan DPP memberikan dukungan kepada pasangan HEBO karena dinilai memiliki elektabilitas yang baik dan memiliki visi dan misi yang baik.

    Baca juga:  Jelang Pilkada, Hanura Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah

    “Ada beberapa kriteria sehingga dukungan itu diberikan, salah satunya karena pasangan ini juga sudah mendapat dukungan dari partai lain sehingga secara ketentuan sudah memenuhi persyaratan untuk maju dalam pilkada 9 Desember mendatang,”tambah Alexander.

    Baca juga:  Lengkapi Berkas Pendaftaran, SMART Kembali Datangi KPU

    Sampai saat ini psangan HEBO telah didukung sejumlah partai yakni partai Nasdem, PKS, PKB,PKPI, Demokrat dan Hanura. Partai Hanura sendiri memiliki 2 kursi di DPRD Manokwari. (*/LPB3)

    Latest articles

    KPU Manokwari Sarankan Bakal Calon Tidak Mendaftar Dihari Terakhir Pendaftaran

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Sosialisasi Peraturan KPU Nomor 8 tahun 2024 tentang pencalonan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil...

    More like this

    PKS Resmi Mengusung Hero di Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- SK DPP PKS tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati...

    Permudah Akses Informasi Pilkada, KPU Manokwari Buka Helpdesk

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sesuai jadwal dan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, pendaftaran...

    Usai Terima Rekomendasi Parpol, Relawan Siap Sambut Anisto-Joko Lingara

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy-Joko...