26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Jalan Sehat HUT Golkar, Wabup Matret Kokop: Mari Bersama-sama Majukan Teluk Bintuni

    Published on

    TELUK BINTUNI, Linkpapua.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Teluk Bintuni menggelar jalan sehat, Sabtu (29/10/2022). Jalan sehat ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Golkar.

    Deretan tokoh dan petinggi partai berlambang pohon beringin ini hadir meramaikan jalan santai yang melalui rute start dari Lapangan Tahiti, jalan raya Bintuni, dan finis di Lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Sport Center Kampung Lama.

    Baca juga:  Golkar Jawara di Teluk Bintuni, Anisto: Kebanggaan dan Juga Amanah

    Mereka yang hadir, yakni Wakil Bupati (Wabup) Teluk Bintuni, Matret Kokop; Ketua DPD Golkar Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy; Ketua DPD Golkar Manokwari, Haryono; dan Ketua Dewan Penasihat Golkar Teluk Bintuni, Alfons Manibuy. Selain itu, turut hadir kader partai Golkar, pimpinan partai politik (parpol), simpatisan partai, dan masyarakat.

    Matret Kokop selaku pembina parpol yang ada di Teluk Bintuni mengucapkan selamat ulang tahun untuk Golkar. “Mari bersama-sama memajukan Kabupaten Teluk Bintuni yang damai dan aman agar kita bisa melaksanakan kegiatan dengan rasa nyaman. Saya yakin Golkar ke depan selalu berada di atas,” kata Matret.

    Baca juga:  Semarak HUT Ke-58 Partai, Hariyono K. May: Golkar Bersahabat dengan Semua Kalangan

    Sementara, Ketua DPD Golkar Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy, berharap pada momentum HUT Golkar kali ini membawa perubahan yang makin baik untuk Teluk Bintuni. “Saya tidak akan berorasi karena ini bukan momen politik,” Yohanis.

    Baca juga:  Siap Maju di Pilkada Bintuni, Robert Manibuy Ungkap Kriteria Calon Pasangan

    Ketua Dewan Penasihat Golkar Teluk Bintuni, Alfons Manibuy, menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir meramaikan jalan sehat HUT Golkar.

    “Pada hari ini padi menguning. Itu tandanya mari kita bersama-sama untuk mendukung pemerintah dalam program pembangunannya agar kita menjadi lebih baik ke depan,” ucapnya.

    Selain jalan sehat, dilakukan pemotongan tumpeng dan disediakan berbagai hadiah menarik untuk para peserta. Beberapa artis juga tampil menghibur. (LP5/Red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    Irigasi Jebol, Kampung Waraitama Teluk Bintuni Kembali Terendam Banjir

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Hujan dengan intensitas tinggi sejak beberapa pekan lalu menyebabkan jebolnya irigasi di...

    Polres Teluk Bintuni Terjunkan 137 Personel Amankan Malam Takbiran

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni mengerahkan 137 personel untuk mengamankan malam takbiran menyambut hari...

    Sambut Hari Raya Idul Fitri, Pemda Teluk Bintuni Gelar Takbir keliling

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com-Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 tahun ini...