26.9 C
Manokwari
Jumat, April 19, 2024
26.9 C
Manokwari
More

    HBA Ke-62, Kejari Teluk Bintuni Gelar Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan, dan Vaksinasi

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Teluk Bintuni menggelar sejumlah kegiatan menyongsong Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan hari ulang tahun (HUT) XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

    Selain anjang sana ke sejumlah panti asuhan juga ada pemeriksaan kesehatan, donor darah, dan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh staf jajaran Kejari yang melibatkan Dinas Kesehatan, RSUD, serta Puskesmas Bintuni, sebagai tenaga medis.

    Baca juga:  2022, Pabrik Pupuk Hadir di Teluk Bintuni 

    “Kami lakukan ini dalam rangkaian sejumlah rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun serta menyambut hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-22 tahun,” kata Kepala Kejari Teluk Bintuni, Johny A. Zebua, yang didampingi Kasie Intelijen dan Kasie Tindak Pidana Umum kepada wartawan, Selasa (19/7/2022).

    Baca juga:  Bagikan Ribuan Masker, Kapolres Teluk Bintuni Ingatkan Warga Terus Patuhi 3 M

    Sejumlah personel dan pejabat utama bersama puluhan prajurit Kodim 1806/Teluk Bintuni ikut memeriksakan kesehatan sekaligus mendonorkan darahnya.

    Sementara, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasie Pidum) Kejari Teluk Bintuni, Boston R.M. Siahaan, yang juga selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menyampaikan untuk pemeriksaan kesehatan, donor darah, dan vaksinasi dijadwalkan berlangsung satu hari.

    Baca juga:  Bupati Teluk Bintuni Soroti Persoalan Korupsi dalam Seminar Kejaksaan

    Dari data yang dihimpun, jumlah darah yang terkumpul sebanyak 24 kantong, rinciannya golongan darah A 6 kantong, golongan darah AB 2 kantong, golongan darah O 14 kantong, dan golongan darah B 2 kantong. Selanjutnya yang melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 11 orang. (LP5/Red)

    Latest articles

    Yayasan Kasih Rumbai Koteka Apresiasi Dukungan Kapolda PB di Bidang Pendidikan

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Yayasan Kasih Rumbai Koteka Yohanis Manibui, mengapresiasi dukungan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Jhonny E...

    More like this

    Yayasan Kasih Rumbai Koteka Apresiasi Dukungan Kapolda PB di Bidang Pendidikan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Yayasan Kasih Rumbai Koteka Yohanis...

    Lagi, Polres Teluk Bintuni Panen Raya di Kebun Bhayangkari 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com-Kapolres Teluk Bintuni AKBP Choiruddin Wachid menghadiri panen raya jagung di kebun Bhayangkari...

    Polres Teluk Bintuni Panen Perdana Jagung, Hasilnya Dibagikan ke Masyarakat

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni melakukan panen jagung di kebun Bhayangkari, Senin (5/4/2024). Ini merupakan...