26.4 C
Manokwari
Minggu, Juli 14, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    DPRD Manokwari Terapkan Prokes Ketat

    Published on

    Manokwari,Linkpapuabarat.com- Terkonfirmasinya salah satu anggota DPRD Manokwari positif Corona Virus Disease (Covid-19) membuat penerapan protokol kesehatan di kantor tersebut diperketat.

    Plt sekretaris DPRD Manokwari, Harijanto Ombesapu mengatakan selama ini pihaknya sudah menyiapkan fasilitas sebagai upaya pencegahan.

    “Selama ini di kantor DPRD sudah disiapkan tempat cuci tangan dan membagikan masker ke anggota dan staf DPRD. Termasuk kegiatan-kegiatan dewan sudah diatur jarak sesuai protokol kesehatan tapi memang kita tidak bisa selalu awasi interaksinya,”ungkap Ombesapu Senin (30/11/2020).

    Baca juga:  Dibangun dari Kongsi Kader, PDIP Papua Barat Segera Miliki Gedung Megah

    Sebagai langkah antisipasi, Setwan DPRD berencana akan melakukan rapid test pada seluruh anggota dan staf dewan.

    Baca juga:  Hermus Dorong Peningkatan Kualitas di Grand Prix Manokwari Choir Competition

    “Hari ini saya menyurat ke satgas covid agar bisa dilakukan rapid test. Untuk hari dan waktunya masih menunggu jawaban satgas. Ada juga yang sudah melakukan rapit secara mandiri. Kalau ada yang reaktif maka akan diarahkan untuk melakukan swab. Untuk saat ini aktifitas didewan tetap berjalan normal dengan memperketat penerapan protokol kesehatan,”tambah dia.

    Baca juga:  Alat Deteksi Tsunami Dipasang di Manokwari, Bisa Lempar Serine 3 Km

    Pekan lalu di kantor DPRD Manokwari juga sudah dilakukan penyemprotan disenfektan. Langkah ini diambil untuk meminimalisir penyebaran covid-19.(LPB3/red).

    Latest articles

    Bripka Septinus Arui Terima Penghargaan Hoegeng Awards 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si memberikan apresiasi terhadap gelaran Hoegeng Awards 2024. Dia juga mengaku bangga dengan para peraih penghargaan...

    More like this

    Bupati Apresiasi Peran Ikaswara di Manokwari Dalam Momentum Harlah ke 17 Tahun

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda, Jawa, Madura (Ikaswara) Manokwari...

    Meriahkan HUT Ikaswara ke 17, PMI Manokwari Gelar Donor Darah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda Jawa dan Madura (Ikaswara)...

    Petani Papua Barat Keluhkan Pupuk Belum Tersalur, Terhambat Administrasi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Provinsi Papua Barat Agustinus...