27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Disokong 35 Bacaleg, NasDem Ingin Kunci Kursi Ketua DPR PBD

    Published on

    SORONG, linkpapua.com-Partai NasDem Papua Barat Daya resmi mendaftarkan 35 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke KPU Papua Barat Daya, Sabtu (13/5/2023). Di pileg 2024, NasDem menargetkan perolehan suara signifikan dan mengunci kursi Ketua DPR PBD.

    Kedatangan rombongan Partai NasDem dipimpin Ketua Bappilu DPW Partai NasDem PBD Syamsudin Seknun. Pemeriksaan berkas bacaleg NasDem berlangsung singkat dan dinyatakan lengkap.

    Baca juga:  Puja-puji Ahmad Ali untuk Dominggus: Bisa Menang 2 Periode

    Syamsudin Seknun mengatakan, Partai NasDem PBD memiliki komposisi yang komplet di pileg mendatang. Karenanya kata dia, target merebut kursi ketua DPR PBD cukup realistis.

    “Target kami kursi ketua DPR Papua Barat Daya. Tentu saja ini harus dibarengi kerja keras dari semua caleg,” ujar Syamsuddin.

    Baca juga:  Proyek Jalan Indisey-Nimbay Molor, DPRD Manokwari Soroti Kontraktor

    Syamsudin pun mensupport semua kader yang bertarung pada pileg 2024 agar memperkuat konsolidasi untuk meraup suara yang lebih banyak. Syamsudin optimis Partai NasDem akan menang di Provinsi Papua Barat Daya, hal ini menjadi komitmen kader partai

    “Untuk unsur pimpinan, itu sangat realistis dan kami berada pada ranah itu tapi sekarang yang kami pikirkan bagaimana caranya memimpin DPR Papua Barat Daya,” tegasnya.

    Baca juga:  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022 di Mansel, Wakil Bupati Bacakan Amanat Kapolri

    Selain mematok target ketua DPR PBD, Syamsuddin juga menyebutkan target yang lebih tinggi yakni mengusung cagub di Pilkada PBD. Menurutnya, semua ini akan bergantung hasil pileg. (*/red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...