25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Dari Pedalaman Kebar,  Ajoi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Tambrauw- Maybrat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 ini, sejumlah politisi muda memutuskan untuk ikut dalam konstalasi pemilihan anggota legislatif. Salah satunya adalah Yohanis Ajoi yang maju dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) nomor urut 3 daerah pemilihan Papua Barat Daya 6.

    Anak muda yang selama ini aktif disejumlah organisasi tersebut mengaku memutuskan maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini minim terjamah perhatian pemerintah.

    Baca juga:  Tangguh LNG Komitmen Percepat Program NSH di Teluk Bintuni

    “Dalam proses ini saya sudah mendatangi masyarakat baik yang ada dipesisir maupun pegunungan. Puji tuhan saya mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Ini menjadi optimisme saya bahwa saya dapat terpilih dalam pileg 14 Februari mendatang,”ujar Ajoi Minggu (14/1/2024) di Manokwari.

    Baca juga:  Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    Dikatakannya, dalam proses konsolidasi yang sudah dilakukan, banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

    “Yang menjadi komitmen saya adalah memperjuangkan apa yang diaspirasikan oleh masyarakat. Kususnya kebutuhan dasar masyarakat yang selama ini menjadi persoalan. Misalnya pendidikan, kesehatan dan beberapa aspek lainnya. Dari pengalaman yang saya dapati dimasyarakat memang pemenuhan fasilitas umum dan perhatian ke masyarakat di Tambrauw dan Maybrat masih minim. ,”tambahnya.

    Baca juga:  Kunjungan ke Teluk Wondama, Dandim 1801/Manokwari Disambut Tarian Adat

    Yohanis Ajoi maju mengaku perasaan sepenangguan ini Sehingga ini yang menjadi panggilan hati baginya untuk maju menjadi caleg.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...