27 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
27 C
Manokwari
More

    Cara Unik Dharma Wanita Mansel Dorong Percepatan Vaksinasi, Peserta Vaksin Dapat Hadiah Ini

    Published on

    MANSEL, Linkpapua.com – Sikap semangat kembali ditunjukkan Dharma Wanita Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel). Kali ini, dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Dharma Wanita menyediakan makanan tambahan dan uang transportasi bagi peserta vaksinasi.

    Sesuai dengan pantauan media, ada dua tempat yang dijadikan pos pelayanan mereka, pertama di Pendopo Bupati Mansel dan Balai Kampung Watariri Distrik Oransbari. Di mana, kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Darma Wanita Mansel

    Baca juga:  BMP2I PB Soroti Fasilitas di SD Inpres Petrus Kafiar: Harap Perhatian Pemda

    Kepada wartawan, Ketua Dharma Wanita Mansel, Anita Tewu menjelaskan bahwa program vaksinasi ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita yang jatuh pada 7 Desember lalu.

    Program percepatan realisasi vaksinasi tersebut merupakan salah satu program yang mereka laksanakan dalam rangka memperingati HUT organisasi mereka tersebut.

    Baca juga:  Percepat Herd Immunity, TNI dan Polda Papua Barat Kembali Buka Gerai Vaksinasi Gratis

    Lebih lanjut Anita menyampaikan bahwa selain menjalankan program vaksinasi Dharma Wanita, pihaknya juga melakukan pembinaan khusus terhadap TK Binaan mereka yang terletak di Distrik Oransbari, binaan khusus dalam rangka HUT ini adalah memberikan makanan tambahan kepada para siswa dan siswinya.

     

    Baca juga:  Marciano Norman Dukung Polda Tuntaskan Kasus Korupsi Dana Hibah KONI Papua Barat

    “Bersamaan dengan itu kami juga melakukan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan, dalam hal ini kami dibantu oleh salah satu dokter gigi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Manokwari Selatan,” jelasnya.

    Pada kesempatan itu juga, ia berharap agar capaian vaksinasi di Kabupaten Manokwari Selatan bisa segera tercapai sesuai dengan target yang sudah ditetapkan oleh pusat. (LP2/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...