26.4 C
Manokwari
Minggu, Juli 14, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Berkas Hermus-Edi Budoyo Diterima KPU, Selanjutnya Tes Kesehatan

    Published on

    MANOKWARI- Bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Hermus Indou- Edi Budoyo (HEBO) menjadi baka calon yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari pada Sabtu (5/9/2020).

    Pasangan HEBO diusung oleh partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PKPI, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrat, Partai Nasdem dan Perindo.

    Baca juga:  Polemik Hak Ulayat Pasar Padarni, Pemda Klaim Sudah Selesai

    Setibanya di KPU bakal calon menyerahkan syarat dukungan pencalonan dan syarat calon. Setelah dilakukan verifikasi, KPU Manokwari menerima pendaftaran bakal calon kepala daerah HEBO, termasuk formulir B I KWK dan B KWK.

    Baca juga:  Libur Lebaran, BPJS Pastikan Peserta JKN Tetap Bisa Mengakses Berbagai Layanan

    Ketua KPU Manokwari Abdul Muin Salewe mengatakan dengan telah dinyatakan syarat sebagai calon dan syarat pencalonan telah dinyatakan diterima akan diberi surat pengantar calon untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

    Baca juga:  Pemkab Manokwari Tunda Sekolah Tatap Muka, Sekolah Sambut Baik

    “Untuk pemeriksaan kesehatan dilakukan pada Senin tanggal 7 September di rumah sakit angkatan laut. Dalam pemeriksaan kesehatan juga tetap sesuai protokol kesehatan sehingga hanya berjumlah 6 orang termasuk calon dan tim pemenangan,”jelas Muin.(LPB 3/red)

    Latest articles

    Bripka Septinus Arui Terima Penghargaan Hoegeng Awards 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si memberikan apresiasi terhadap gelaran Hoegeng Awards 2024. Dia juga mengaku bangga dengan para peraih penghargaan...

    More like this

    Bupati Apresiasi Peran Ikaswara di Manokwari Dalam Momentum Harlah ke 17 Tahun

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda, Jawa, Madura (Ikaswara) Manokwari...

    Meriahkan HUT Ikaswara ke 17, PMI Manokwari Gelar Donor Darah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda Jawa dan Madura (Ikaswara)...

    Petani Papua Barat Keluhkan Pupuk Belum Tersalur, Terhambat Administrasi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Provinsi Papua Barat Agustinus...