26.6 C
Manokwari
Jumat, Mei 3, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Hadiri Ibadah Pentakosta Kedua di GKI Maranatha Meyes, Ini Pesan Gubernur

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, hadiri pelaksanaan ibadah Pentakosta kedua di Gereja Kristen Injili di Tanah Papua Klasis Manokwari, jemaat GKI Maranatha Meyes, Senin (24/5/2021).

    Selain pelaksanan Ibadah Pentakosta, di tempat yang sama juga dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Baru.

    Dalam sambutannya, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan katakan, warga GKI Maranatha Meyes, dengan dilandasi semangat kebersamaan telah mampu melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja baru ini. Semoga jemaat akan semakin bertumbuh dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian.

    Baca juga:  Sholat Ied Dibolehkan, Ini Ketentuannya!

    “Kita menyadari bahwa kemajuan dan keberhasilan dalam segenap aspek pembangunan di Provinsi Papua Barat khususnya Kabupaten Manokwari
    tidak lepas dari peran positif yang telah ditunjukkan oleh warga masyarakat termasuk di dalamnya warga gereja,” kata Mandacan dalam sambutannya.

    Gubernur juga mengajak mengajak warga Jemaat GKI Maranata Meyes dan seluruh warga untuk terus meningkatkan kualitas iman, bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan Papua Barat.

    Baca juga:  BI dan Pemkab Manokwari Tanam Padi Organik Berbasis MA 11, Upaya Kendalikan Inflasi Pangan

    Hal ini, kata Mandacan untuk lebih menyatukan perspektif dan kiprah membangun Papua Barat khususnya Kabupaten Manokwari, sekaligus meningkatkan derajat kualitas dan kesejahteraan rakyat pada umumnya.

    “Saya mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat Papua Barat, dalam mensukseskan agenda dan progam pembangunan yang sementara akan kami kerjakan,” tambahnya.

    Baca juga:  Paulus Waterpauw Tiba di Manokwari Besok, Ini Agenda Lengkapnya

    Lebih lanjut dikatakan Gubernur, pihaknya selalu terbuka untuk menerima saran dan kritik yang bersifat konstruktif demi kemajuan daerah Papua Barat.

    “Saya mengajak kita semua, mari kita jaga NKRI, NKRI jaga kita. Kita jaga hutan, hutan jaga kita. Kita jaga laut, laut jaga kita. Kita birukan langit, kita hijaukan bumi, dan jangan kita tinggalkan air mata untuk anak, cucu kita tetapi mari kita tinggalkan mata air untuk mereka,” pungkas Mandacan. (LP2/red)

    Latest articles

    Hermus Indou Daftar di NasDem: Kita Ingin Koalisi Lanjut

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Setelah mendaftar di PAN, Kamis (2/5/2024) Sore Hermus Indou mendatangi DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendaftarkan diri dalam menghadapi pilkada November...

    More like this

    NPHD Diteken, Anggaran Pengamanan Pilkada Papua Barat Rp75 Miliar

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere bersama Kapolda Papua Barat Irjen...

    Selama Maret 2024, Hunian Hotel di Papua Barat dan Papua Barat Daya Alami Peningkatan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Papua Barat Merry dalam releasenya Kamis (2/5/2024)...

    Ali Baham Ungkap 2 ‘PR’ Besar untuk Menunjang Mutu Pendidikan di Papua Barat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere mengungkapkan, ada dua 'PR' besar...