27.2 C
Manokwari
Selasa, April 30, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    Rotasi Puluhan Pejabat, Gubernur Dominggus: Selamat Bekerja

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Gerbong mutasi di jajaran Pemerintah Provinsi Papua Barat bergerak lagi, Senin (10/5/2021). Gubernur Dominggus Mandacan merotasi 11 posisi administrator, 44 pejabat pengawas dan tiga orang pejabat fungsional.

    ‘’Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja mengucapkan sumpah janji, serta dilantik. Semoga amanah yang telah diberikan dapat menumbuhkan semangat baru untuk bekerja dan berkarya dengan lebih baik,” ujar Dominggus usai melantik para pejabat.

    Baca juga:  Ketua KNPI PB: Paulus Waterpauw Lulus Ujian sebagai Seorang Pemimpin

    Kepada pejabat yang baru dilantik gubernur berharap pelajari seluruh aturan yang merupakan dasar pelaksanaan tugas. Mulai dari peraturan gubernur, peraturan daerah, sampai dengan undang-undang.

    Baca juga:  Teluk Wondama PSU, Dominggus Minta Pjs Bupati Awasi ASN tak Netral

    ‘’Karena dengan dipahaminya aturan tersebut diharapkan dapat mempermudah pelaksanaan tugas dan menghindarkan kita dari permasalahan-permasalahan hukum,’’ tegas gubernur.

    Menurut Dominggus, yang perlu diingat, bahwa tertib administrasi adalah asas utama dalam pelaksanaan pemerintahan saat ini. Artinya semua kegiatan yang dilaksanakan dapat dipertanggungjawabkan

    Baca juga:  FKPT Papua Barat-BNPT Gelar Aksi Musik Anak Bangsa Lawan Radikalisme dan Terorisme

    ‘’Sekali lagi kepada para pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bekerja, selamat menjalankan tugas jabatan yang di amanahkan dan dipercayakan kepada saudara. Semoga saudara dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab,’’ imbuh Dominggus. (LP2/red)

    Latest articles

    Hibahkan Lahan ke Lapas Manokwari, Bupati Hermus Raih Award Kemenkumham

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly pada upacara peringatan Hari...

    More like this

    NasDem Tunjuk Dominggus Mandacan Calon Tunggal di Pilgub Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- Partai NasDem menunjuk Dominggus Mandacan sebagai calon tunggal di Pilgub Papua Barat 2024....

    Pemprov PB Launching E-Pace, Pelayanan Publik Kian Mudah dan Terintegrasi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat me-launching Program E-Pace, Senin (29/4/2024). E-Pace adalah perangkat...

    Musrenbang Papua Barat Tetapkan 47 Program Prioritas 2025, Infrastruktur Mendominasi

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemprov Papua Barat mencatat sedikitnya 47 program masuk dalam skala prioritas RKAPD...