26.5 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Kurir Ganja Ditangkap, Diduga Bagian dari Jaringan Pengedar di Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Seorang kurir ganja diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Manokwari, Senin (12/4/2021). Tersangka diduga bagian dari jaringan pengedar yang beroperasi di Manokwari.

    Tersangka berinisial ZIM. Ia ditangkap di Kompleks Fanindi.

    “Mereka jaringan pengedar dan dia sebagai kurir. Jika ada yang pesan baru dia mengantar. Ketika ditangkap didapati barang bukti sehingga tidak bisa membantah,” ungkap Kasat Narkoba Polres Manokwari Iptu Masudi, Selasa (13/4/2021).

    Baca juga:  Sertijab Bupati Manokwari, Hermus Indou: Perjuangan Menuju Kesejahteraan Tanggung Jawab Bersama

    Diungkapkannya, barang bukti yang diamankan berupa dua paket ganja seberat sekitar 2 gram. Penangkapan pelaku merupakan informasi yang disampaikan oleh masyarakat.

    Baca juga:  Mantap Dukung HEBO, Sirajuddin: Komitmen Kami Merawat Keberagaman

    “Kita dapat informasi dari masyarakat kalau terduga ini kurir sehingga ditelusuri ternyata benar. Kita coba mengembangkan tetapi pelaku menyampaikan yang memiliki barang sudah tidak ada di tempat atau tidak mengetahui rumah bandarnya. Ini yang menjadi kendala,” jelasnya.

    Baca juga:  Kemenkes Ingin Ada RS Khusus Jantung-Stroke di Manokwari

    Masudi menduga ZIM adalah kaki tangan pemasok ganja yang selama ini sudah biasa memasok barang ke Manokwari menggunakan transportasi laut. Kasus ini terus dikembangkan karena diduga jaringan ini masih aktif beroperasi. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...