26 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
26 C
Manokwari
More

    Sambut Ramadan, DPD PKS Manokwari Gelar Tarhib

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapuabarat.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manokwari menggelar tarhib untuk menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Sabtu (10/4/2021). Tarhib yang dipusatkan di sekretariat PKS ini mengusung tema “Ramadan bulan kasih sayang dan persaudaraan sebagai wujud Rahmatan Lil Alamin”.

    Ketua DPD PKS Manokwari Masrawi Ariyanto mengatakan, tarhib Ramadan menjadi agenda rutin dari PKS. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyambut Ramadan.

    Baca juga:  Suami Ratna: Dia Sudah Sering Mengancam Mau Bunuh Diri

    “Tarhib ini bagian dari bekal bagi para kader dan simpatisan PKS agar menyambut Ramadan agar khusuk dalam melaksanakan ibadah-ibadah nantinya lebih maksimal dan hikmat,” ungkap dia.

    Baca juga:  Pendaftaran Calon Ketua PWI Papua Barat Diperpanjang 7 Hari ke Depan

    Dikatakan anggota DPRD Manokwari tersebut, sebagai bulan penuh berkah tentu Ramadan menjadi momentum bagi PKS untuk bisa memberikan pengabdian dan pelayanan bagi masyarakat. Meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tak mengurangi spirit untuk bekerja demi masyarakat.

    Baca juga:  Danramil dan Babinsa Siap Dukung Penanganan Covid-19 Hingga Sukseskan Pilkada

    Dalam kegiatan tersebut, sebagai pengisi kajian pengasuh pondok pesantren Salafiah SP 3 Prafi KH Abdul Kholik Buhari. Tarhib dilaksanakan secara tetap muka yang diikuti oleh para pengurus PKS serta dapat diikuti juga oleh kader dan simpatisan PKS melalui virtual.(LPB3/red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...