27.3 C
Manokwari
Rabu, Mei 1, 2024
27.3 C
Manokwari
More

    Lepas 149 CPNS Ikuti Prajabatan, Wabup Teluk Bintuni: Jangan Bikin Gerakan Tambahan

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com – Wakil Bupati (Wabup) Teluk Bintuni, Matret Kokop, melepas 149 calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2018 lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni untuk mengikuti latihan dasar (latsar) di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Papua Barat.

    Matret melepas para CPNS saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Teluk Bintuni, Jumat (8/7/2022). “Kami melepas formasi CPNS 2018 untuk mengikuti prajabatan di BPSDM Papua Barat,” kata Matret.

    Baca juga:  Lahan untuk Markas Brimob Bintuni Sisa Tunggu Hasil Penilaian Asesor Pusat

    Matret berharap seluruh peserta mengikuti prajabatan dengan sungguh-sungguh dengan tetap menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

    “Status CPNS saudara peserta prajabatan saya cabut untuk sementara selama proses pembelajaran di kampus selesai. Saya berharap kepada peserta prajabatan, jangan bikin gerakan tambahan, diam di tempat dan belajar,” pesannya.

    Baca juga:  Jadikan Manokwari Nol Sampah, Hermus: Kita Buatkan Aturan, Perkuat Sarpras

    Sementara, Kepala Bidang Pengembangan Penilaian Kinerja dan Penghargaan Kinerja Aparatur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Wilem Tomow, mengatakan peserta yang mengikuti latsar sebanyak 399 orang.

    Mereka dibagi menjadi tiga gelombang. Gelombang pertama sebanyak 149 orang, sementara gelombang kedua tiga hari kemudian menyusul setelah gelombang satu menyelesaikan aktualisasi, begitu juga gelombang ketiga.

    Baca juga:  Pemkab Teluk Bintuni Sosialisasi Permendagri Nomor 1 Tahun 2017 Lintas Distrik

    “Saya berpesan kepada peserta tetap jaga kesehatan. Saya sudah memberikan petunjuk secara teknis kepada calon peserta, saya harap semua dapat meraih predikat yang sangat memuaskan,” harapnya. (LP5/Red)

    Latest articles

    Bupati Manokwari Maknai Pentingnya Halal Bi Halal Sebagai Wadah Persatuan

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri Halal Bi Halal yang digelar DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manokwari Rabu (1/5/2024) di Manokwari. Dalam kesempatan tersebut,...

    More like this

    38 CJH Ikuti Manasik Haji yang Digelar Kemenag Teluk Bintuni   

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.Com- Kementerian Agama Teluk Bintuni menggelar manasik haji bagi 38 calon jemaah haji...

    Kunker Bupati Petrus Kasihiw ke Beberapa Lokasi: Perkuat Infrastruktur dan Ekonomi Lokal

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com-Bupati Teluk Bintuni, Dr. Ir. Petrus Kasihiw, MT., melakukan kunjungan kerja yang bertujuan...

    Tanggapi Aksi Pemalangan oleh Pencaker, Bupati Kasihiw: Stop Bikin Gerakan Tambahan!

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Bupati Teluk Bintuni, Dr. Ir. Petrus Kasihiw MT, memberikan tanggapan terkait...