26 C
Manokwari
Kamis, Mei 9, 2024
26 C
Manokwari
More

    Kapolres Manokwari Lepas Peserta Jalan Santai, Banjir Hadiah Menarik

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Polres Manokwari menggelar jalan santai dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76. Jalan santai yang digelar Jumat (24/6/2022) diikuti jajaran Forkopimda Manokwari dan juga organisasi kemasyarakatan.

    Dengan mengambil start di halaman Mapolres Manokwari, peserta akan melalui Jalan Siliwangi, Borarsi, Brawijaya, dan kembali finish di Mapolres Manokwari.

    Baca juga:  Kebakaran di Fanindi Diduga Kuat Akibat Korsleting Listrik

    Kapolres Manokwari, AKBP P. Herman Gultom, melepas peserta jalan santai. Peserta mendapatkan kupon yang nantinya diundi untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik, seperti kulkas, kipas angin, dan berbagai peralatan rumah tangga lainnya.

    Baca juga:  Pemkab Manokwari Siapkan 1 Miliar Bantu Pembangunan GKI Lahai Roi Mansinam

    “Panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk peserta yang beruntung. Hadiah utamanya kulkas,”ujar Gultom sebelum peserta jalan santai.

    Baca juga:  Dinkes Papua Barat Urung Kirim Sampel Tes Corona Varian Baru, Ini Penyebabnya

    Dalam jalan santai tersebut tampak hadir Bupati Manokwari, Hermus Indou, beserta jajaran forkopimda. Selain jalan santai sejumlah kegiatan olahraga juga akan dilaksanakan. (LP3/Red)

    Latest articles

    Hermus Indou Temui Warga Mansaburi yang Terdampak Banjir Kali Wariori

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Rabu (8/5/2024) menemui puluhan warga kampung Mansaburi distrik Masni yang terdampak banjir kali Wariori. Hermus dihadapan warga menyampaikan...

    More like this

    Hermus Indou Temui Warga Mansaburi yang Terdampak Banjir Kali Wariori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Rabu (8/5/2024) menemui puluhan warga kampung Mansaburi distrik...

    Harga Tomat Tembus Rp55.000 per Kilogram di Manokwari

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Harga tomat mengalami kenaikan signifikan di Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Faktor...

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan...