26.9 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
26.9 C
Manokwari
More

    Siap Hadiri Rakernas, Ini Persiapan DPW Partai NasDem Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat, Dominggus Mandacan, mengatakan bahwa Partai NasDem akan mengerahkan seluruh daya dan upaya demi memenangkan helatan pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.

    Partai besutan Surya Paloh ini mematok bisa berbicara banyak, baik pemilihan presiden (pilpres), pemilihan legislatif (pileg), maupun pemilihan kepala daerah (pilkada).

    Dominggus mengungkapkan seluruhnya akan dibahas pada rapat kerja nasional (rakernas) 2022 yang rencananya berlangsung pada 15-17 Juni mendatang. DPW Papua Barat, kata dia, siap hadir dalam agenda akbar nanti. Yang akan hadir nanti di antaranya KSB dan pengurus DPW, DPD kabupaten/kota, termasuk anggota dewan.

    Baca juga:  Ketua DPW PPP Papua Barat Serahkan SK Kepengurusan DPC Teluk Bintuni

    “Kita akan laporkan apa yang selama ini kita kerjakan kepada masyarakat di Papua Barat. Selanjutnya kita akan mendapat arahan dari Pak Ketum (Surya Paloh), terutama terkait dengan konsolidasi organisasi Partai NasDem menuju tahun politik 2024. Semua ketua DPW hadir. Karena itu momen ini penting untuk konsolidasi organisasi,” beber Gubernur Papua Barat periode 2017-2022, Minggu (12/6/2022).

    Baca juga:  Tokoh Adat dan Mahasiswa Desak Jokowi Perpanjang Masa Jabatan Gubernur Papua Barat

    Eks Bupati Manokwari dua periode ini berujar salah satu yang jadi perhatian adalah strategi dalam memperebutkan kursi di DPR Papua Barat dan kabupaten/kota. Selain itu, tentunya untuk jabatan Gubernur Papua Barat.

    Baca juga:  Dominggus Blak-blakan Soal Polemik Inventaris Rumdis Gubernur Papua Barat

    “Periode kedua Gubernur Papua Barat itu sudah pasti karena itu DPW Partai NasDem siapkan strategi politik. Sebab, itu akan kami laporkan bukan prestasi saja, tetapi kekurangan yang dihadapi selama ini juga dilaporkan kepada Ketum DPP,” ucap Dominggus. (*/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek Amnpir mengungkapkan perlunya memberikan sosialisasi pelayanan terhadap para pemilik usaha...

    More like this

    Daftar di Hanura, Hermus: Kita Harap tak ke Lain Hati

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari mulai membuka pendaftaran penjaringan calon...

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...

    Hermus Indou Hadiri Pembekalan Bacakada PKB, Cak Imin Sampaikan Sejumlah Pesan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati petahana Manokwari Hermus Indou mengikuti pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)...