26.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 15, 2024
26.7 C
Manokwari
More

    Kafilah FASI Papua Barat Pagi ini Bertolak ke Palembang

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Rombongan Kafilah Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Papua Barat, Rabu hari ini (23/3/2022) bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan untuk berlaga di ajang FASI ke XI Tingkat Nasional. Mereka adalah utusan DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Papua Barat.

    Ketua Umum DPW BKPRMI Papua Barat H Mugiyono mengatakan, rombongan peserta yang terbagi 2 yakni dari wilayah Sorong Raya dan Manokwari Raya. Hari ini rombongan berangkat menggunakan maskapai yang sama.

    Baca juga:  Fraksi Golkar Desak Pemda Manokwari Segera Selesaikan Pembayaran Hak Ulayat Kantor DPRD

    “Kita dan Direktur LPPTKA selaku Ketua Kafilah FASI utusan BKPRMI Papua Barat sudah lebih dulu berangkat untuk memastikan kesiapan di Palembang. Setibanya di sana, rombongan kami akan bertemu dan rapat pengarahan serta memberikan motivasi berkaitan dengan kegiatan ini,” kata Mugiyono.

    Baca juga:  Inflasi Dunia dan Lockdown Tiongkok Peluang Bagi Petani Indonesia, Mendag Lutfi di WEF 2022: Jangan Dirusak Standar Ganda

    “Kami mohon doanya, semoga bisa meraih hasil yang terbaik untuk Papua Barat,” tambanya.

    Sekum DPW BKPRMI Papua Barat Muh. Kasim Rumatiga dan sejumlah pengurus, turut melepas keberangkatan rombongan Kafilah FASI Manokwari Raya, di Bandara Rendani Manokwari.

    Kafilah FASI XI Tingkat Nasional yang ke Palembang ini terdiri dari utusan LPPTKA DPD BKPRMI Kabupaten Manokwari, Manokwari Selatan, Teluk Bintuni dan Kota Sorong. Dan akan mengikuti kegiatan hingga 27 Maret 2022.

    Baca juga:  Kabag Ops - Kasat Narkoba Berganti, Kapolres Manokwari: Ditunggu Tugas Berat

    Mereka akan mengikuti beberapa cabang lomba. Di antaranya, Tartil Quran Putri, Adzan dan Iqomat Ceramah Bahasa Indonesia Putra, Ceramah Bahasa Indonesia Putri, Tilawah Al-Quran Putri, Tahfidz JuzAmma Putra, Cerdas Cermat Quran, Cerdas Cermat Quran, Cerdas Cermat Quran dan dengan kategori TPA serta TPQ.(LP3/Red)

    Latest articles

    IPA Convex 2024, Menteri ESDM Tekankan Pentingnya Ketahanan Energi di Hulu...

    0
    JAKARTA, Linkpapua.com- Kebutuhan energi yang terus meningkat mendorong industri hulu migas untuk mengamankan pasokan energi. Untuk itu, eksplorasi migas akan semakin digenjot demi mencapai...

    More like this

    IPA Convex 2024, Menteri ESDM Tekankan Pentingnya Ketahanan Energi di Hulu Migas

    JAKARTA, Linkpapua.com- Kebutuhan energi yang terus meningkat mendorong industri hulu migas untuk mengamankan pasokan...

    33 Calon Paswascam Teluk Bintuni Ikuti Tes Tertulis

    TELUK BITUNI, LinkPapua.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat,...

    Nama Tidak Tercantum, Wahidin Puarada Segera Bawa Dokumen Pendaftaran ke DPP PDIP

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Bakal calon gubernur Papua Barat, Wahidin Puarada, mengumumkan akan segera menyerahkan...