27 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
27 C
Manokwari
More

    Polisi: Mayat Perempuan di Pantai BLK Diduga Bunuh Diri Beserta 2 Anaknya

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Kepolisian menguak misteri mayat perempuan yang ditemukan tergantung di pantai sekitar BLK, Manokwari, Senin pagi (21/2/2022). Polisi menduga korban bunuh diri bersama dua anaknya.

    Kepala Unit Pidum Polres Manokwari Ipda Deviaryanti mengungkapkan, pihaknya menerima keterangan dari seorang bocah berusia 8 tahun berinisial A. A mengaku sebagai anak dari korban.

    “Kita dapat dari penuturan anaknya. Dari anaknya itu terungkap identitas korban. Korban berinisial RH (41). Tidak jauh dari korban ditemukan tenggelam korban lainnya PF (5) dan AS (3). Keduanya ini merupakan anak dari RH ,” jelasnya Deviaryanti.

    Baca juga:  Hakim Tolak Gugatan Praperadilan Eks Mentan Syahrul Yasin Limpo

    Dari hasil pengembangan, didapatkan informasi bahwa korban bersama kedua anaknya keluar rumah sekitar pukul 04.00 dini hari menggunakan kendaraan bermotor. Sekitar pukul 06.00 korban memasuki kompleks BLK yang merupakan lokasi penemuan mayat korban.

    Baca juga:  DPC Gerindra Manokwari Mulai Buka Penjaringan Bacaleg

    “Korban sudah mengajak anaknya keluar rumah sekitar pukul 02.00, dengan menyampaikan niat untuk bunuh diri. Suami korban sudah pergi dari beberapa hari sebelumnya karena berselisih dengan korban. Dari informasi-informasi yang didapatkan ini masih terus dilakukan pengembangan,” tambah dia.

    Baca juga:  Marak Begal di Manokwari, Polisi: Pelaku Sengaja Lukai Korban

    Korban sendiri masih diidentifikasi oleh dokter rumah sakit Angkatan Laut. Sedangkan dari TKP diamankan seutas tali yang digunakan untuk bunuh diri. Suami korban sendiri sudah berada di rumah sakit.

    Penemuan mayat ini menarik perhatian warga sehingga mendatangi lokasi kejadian. Satu keluarga tersebut berdomisili di Jalan Pahlawan Sanggeng. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...