28.8 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
28.8 C
Manokwari
More

    Dampingi Wapres ke Papua Barat, Suharso Monoarfa Sempatkan Ikuti Rapat Internal PPP

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Manoarfa, jadi salah satu menteri yang mendampingi Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, dalam kunjungan kerja (kunker) ke Papua Barat, Kamis (14/10/2021).

    Dalam kunjungan ke Bumi Kasuari, Suharso Manoarfa yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyempatkan menemui kader. Hal ini seperti disampaikan Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir.

    Baca juga:  PPP Target Rebut 29 Kursi di 7 Kabupaten Papua Barat

    “Alhamdulillah, semoga dengan hadirnya di Papua Barat sesuai dengan tugasnya menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional, berdampak positif untuk pembangunan di tanah Papua, khususnya di Papua Barat,” kata Yasman Yasir.

    Baca juga:  PPP Papua Barat Berikan Bantuan untuk UKM Mebel dan Pedagang Ikan di Teluk Bintuni

    Yasman mengatakan, pada kesempatan ini Suharso Manoarfa menyempatkan mengikuti rapat internal PPP yang diikuti utusan dari beberapa DPC dan PAC se-Papua Barat.

    “Hasil dari rapat internal tersebut, setelah kita rangkum semua PAC, kita sudah bisa musda (musyawarah daerah) paling lambat tanggal 30 November 2021,” kata dia.

    Baca juga:  APBD Teluk Bintuni 2024 Ditetapkan Rp2,8 T

    “Jadi kehadiran beliau di sini selain membahas tentang percepatan pembangunan di wilayah Indonesia bagian timur, juga memberikan masukan dan arahan kepada kader-kader PPP di Papua Barat,” tambahnya. (LP5/Red).

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...