26.3 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    Mau dapat Sembako Gratis, Yuk Ikutan Vaksinasi NasDem Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Partai NasDem ambil bagian dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 dengan ikut menggencarkan vaksinasi gratis.

    Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, melalui Sekretaris, Rocky L. Mansawan, S.E., vaksinasi yang dilaksanakan bekerja sama dengan pemerintah daerah.

    Rocky berujar, vaksinasi NasDem Peduli oleh DPW NasDem Papua Barat akan dilaksanakan pada Selasa (27/7/2021) di Pangkalan Rental Mobil, tepatnya belakang Bank Mandiri Sanggeng Manokwari.

    Baca juga:  KPK Dukung Pemkab Cabut Izin Perusahaan Sawit 'Bandel' di Papua Barat

    “Mari kitong vaksin yang diselenggarakan posko siaga Covid-19 sentra vaksinasi NasDem Peduli DPW NasDem Papua Barat di Pangkalan Rental Mobil, belakang Bank Mandiri Sanggeng pukul 09.00 WIT sampai selesai,” ajak Rocky Mansawan, Minggu (25/7/2021).

    Baca juga:  Alumni Akabri 90 di Papua Barat Gelar Vaksinasi dan Baksos untuk Warga Terdampak Covid-19

    Vaksinasi akan dibuka secara langsung oleh Ketua DPW Papua Barat yang juga Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan.

    Masyarakat yang akan divaksin akan membawa pulang sembako yang telah disiapkan panitia pelaksana.

    Rocky menyampaikan, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian NasDem dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

    Baca juga:  Tak Hanya Dapat Ilmu, Peserta Pelatihan Disnaker Dapat Bantuan Peralatan Usaha

    Karena itu siapa pun yang belum divaksin, silakan datang. Tinggal membawa persyaratan yang telah ditentukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    “Datang sudah masyarakat di Manokwari yang belum divaksin, terima vaksin gratis dan sembako gratis,” pungkas Rocky. (LP2/red)

    Latest articles

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Pegunungan Arfak, Sabtu (4/5/2024). Dalam kunjungan...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...