26.9 C
Manokwari
Selasa, Mei 7, 2024
26.9 C
Manokwari
More

    Berbagai Kegiatan Warnai HKGB Ke-69 Bhayangkari Polda Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com -Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke – 69 dan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke – 75, Bhayangkari Polda Papua Barat melakukan kegiatan bhakti sosial seperti kunjungan ke pensiunan Polri, medical check up Yayasan Kemala Bhayangkari, lomba MC Bhayangkari, bazar Bhayangkari, lomba senam Bhayangkari, ziarah. Puncaknya peringatan HKGB akan digelar pada Oktober mendatang.

    Baca juga:  Gubernur Serahkan Hibah dan Bansos Kepada 1.054 Lembaga di Papua Barat

    Selain itu, Bhayangkari Polda Papua Barat juga ikut mendukung kegiatan vaksin massal yang dilaksanakan Polda Papua Barat, Sabtu (26/6/21).

    Ketua Bhayangkari Papua Barat, Martha Tornagogo, juga pada kegiatan vaksinasi massal mengajak seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi. Terlebih saat ini angka kasus positif Covid-19 kembali menunjukkan peningkatan. Selain itu, juga muncul varian corona baru yang dianggap lebih mudah menular.

    Baca juga:  BPS Papua Barat Akan Rekrut 2.000 Tenaga Pendata Regsosek

    “Masyarakat jangan takut untuk divaksin karena ini berguna bagi diri kita, keluarga dan orang-orang yang ada di sekitar kita agar meminimalisir peluang tertular Covid-19,” kata Martha, Minggu (27/6/2021).

    Martha pun menyambut positif antusias masyarakat mengikuti vaksinasi massal Polda Papua pada Sabtu (26/6/2021) kemarin. Tercatat, vaksinasi yang dilaksakan di Mapolda Papua Barat dan jajaran Polres diikuti sebanyak 10.280 peserta.

    Baca juga:  Dewan Pesimistis Bisa Rampungkan Pembahasan APBD Papua Barat 30 November

    “Saya menyambut baik antusiasme masyarakat yang datang untuk divaksin, ini bukti masyarakat semakin sadar pentingnya mendapat vaksin,” ungkap Martha.

    Dalam mendukung program vaksinasi, pengurus Bhayangkari Papua Barat juga membagikan sembako kepada masyarakat yang sudah divaksin. Kegiatan yang digelar tersebut tetap menjaga protokol kesehatan (prokes). Masyarakat pun antusias menyambut kegiatan ini.(LP3/Red)

    Latest articles

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan mahasiswa baru (maba) untuk TA 2024/2025. Kampus akan membuka dua...

    More like this

    Dominggus Daftar di Perindo Maju Pilgub PB, Singgung Lawan Kotak Kosong

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Dominggus Mandacan mengantarkan berkas pendaftarannya ke DPW Partai Perindo Papua Barat...

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek...

    Tuntut Pembayaran Gaji, Honorer Palang Gedung DPR Papua Barat

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Puluhan tenaga honorer berunjuk rasa di Gedung DPR Papua Barat, Senin...