25.5 C
Manokwari
Sabtu, Juni 15, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    3 Figur Bakal Bersaing Menjadi Calon Ketua Kadin Papua Barat 

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Hingga hari terakhir pengembalian pendaftaran calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Papua Barat, sejumlah bakal calon ketua belum juga mengembalikan persyaratan pendaftaran.

    Ketua Penyelenggara Musyawarah Provinsi (Musprov) V Kadin Papua Barat William Heinrich menyampaikan batas pengembalian formulir calon ketua diperpanjang hingga pukul 1 Juni 2024 pukul 23.59.

    Baca juga:  Penerimaan Pajak Papua Barat dan PBD Capai 49 Persen Target Tahunan

    “Pendaftaran dan pengembalian formulir calon ketua dibuka dari 1 Mei hingga 1 Juni. Sejauh ini sudah ada 3 bakal calon ketua yang mengambil formulir namun sampai siang ini belum ada yang melengkapi berkas pendaftaran. Kita menunggu hingga tengah malam,”ujar William Sabtu (1/6/2024) di Manokwari.

    Baca juga:  Motif Dendam dan Utang Piutang, Polresta Manokwari Tangkap 5 Pelaku Pembunuhan di Sidey

    Disampaikannya, 3 bakal calon ketua yang sudah mengambil formulir yaitu Suriyati, Ahmad Kuddus dan Viktor Worabay. Panitia akan melakukan verifikasi terhadap berkas dari para calon ketua seminggu kedepan.

    “Berkas pendaftaran yang disampaikan oleh bakal calon ketua akan diverifikasi. Jika sudah memenuhi persyaratan maka akan ditetapkan sebagai calon ketua untuk bisa mengikuti pemilihan pada Musprov yang waktunya akan ditentukan setelah ini,”tambahnya.

    Baca juga:  Jelang Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI, Polda Papua Barat Matangkan Persiapan

    Sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya mendapat dukungan dari organisasi tingkat provinsi, menyerahkan biaya pendaftaran sebesar 500 juta serta berkas administrasi lainnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2024. Rakernis digelar tanggal 12-14...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    More like this

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis...

    Pemprov PB Rancang Sekolah Ramah Anak-Gender, Dimulai dari SMA Unggulan

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Biro Kesra Pemprov Papua Barat bersama otoritas terkait tengah merancang sebuah...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Sebanyak 30 calon anggota legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 resmi ditetapkan sebagai...