26.8 C
Manokwari
Selasa, Juli 23, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    18 CPNS Formasi 2018 Mansel Terancam Gugur Pemberkasan

    Published on

    Mansel,Linkpapuabarat.com– Sebanyak 18 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 di kabupaten Manokwari Selatan terancam gugur pemberkasan.

    Mereka masih diberi waktu hingga 10 November memasukkan berkas ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pemda setempat.

    “18 CPNS yang kita kasih target ini yang belum memasukkan berkas sama sekali, yang sudah masukkan berkas tapi belum lengkap nanti akan dipertimbangkan menyusul, ” ungkap Kepala BKPSDM, Adolof Kawei kepada wartawan Senin (9/11)

    Baca juga:  Miris! Puskesmas Ransiki Diamuk Massa, Ibu Hamil Nyaris Melahirkan di Jalan

    Adolof menjelaskan bahwa proses pengurusan CPNS ini masih panjang dan pihaknya tidak ingin menunda kepengurusan lebih lama lagi.

    Baca juga:  Hari Kedua Vaksinasi Massal Polres Mansel, Sasar 88 Warga

    Adolof juga sangat menyesalkan keterlambatan pemberkasan oleh sebagian peserta, ia berharap semua peserta bisa lebih aktif lagi agar proses penerbitan NIP bisa lebih cepat.

    ” Sesuai dengan laporan dari admin kami bahwa Masih ada 18 orang yang belum kumpul berkas sama sekali, masih ada 123 orang yang sudah kumpul berkas tapi belum lengkap” Tambahnya sembari meminta semua para peserta CPNS yang telah memasukkan berkas agar mengecek data mereka ke kantor BKPSDM.

    Baca juga:  Tingkatkan Disiplin Pegawai, Pemda Mansel akan Gelar Apel Secara Berkala

    “Jangan sampai ada peserta yang merasa berkasnya sudah lengkap padahal masih ada kekurangan,” pungkas Adolof. (LPB6/red)

    Latest articles

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung Andriano Ananta Mapolres Bintuni, Selasa (23/7/2024). Dalam sosialisasi ini, Polres...

    More like this

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...

    Pisah Sambut Kapolres Mansel, AKBP Yulianor Abdi: Saya akan Lanjutkan Kebaikan

    MANSEL, linkpapua.com - Kapolres Manokwari Selatan resmi berganti. Pisah sambut berlangsung di Mapolres Mansel,...

    Kantor DKPP Mansel Terbakar, Seluruh Sarana dan Dokumen Ludes

    MANSEL,linkpapua.com- Kebakaran melanda Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu...