27 C
Manokwari
Jumat, Mei 24, 2024
27 C
Manokwari
More

    Yayasan Kartika Jaya Cabang Kasuari Salurkan Bingkisan untuk Korban Kebakaran Borobudur

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari, yang diketuai Ade Nyoman Cantiasa turut menunjukkan kepedulian terhadap korban kebakaran Kompleks Borobudur, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

    Kamis (14/10/2021), Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari memberikan 150 bingkisan dan alat tulis kepada anak-anak korban kebakaran. Selain itu, juga diberikan bantuan berupa 3.000 masker.

    Yosis Selvia Napo selaku Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Manokwari menyampaikan apresiasi dengan turut berpartisipasinya Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari.

    Baca juga:  Waterpauw: Papua Barat Siapkan Dana Awal Rp5 Miliar untuk PBD

    “Kami menyampaikan apresiasi dengan turut berpartisipasinya Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari. Banyak hal yang diberikan kepada kami dan kami langsung memberikannya kepada anak-anak yang merupakan korban dari kebakaran,” ucapnya.

    “Hari ini kami juga diberikan masker, nantinya setelah kegiatan berlangsung kami akan langsung membagikan masker ini kepada warga sekitar. Harapannya kegiatan yang kami lakukan ini dapat sedikit membantu anak-anak atas trauma kejadian yang mereka alami beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

    Baca juga:  Irjen Tornagogo: Polri Harus Layani Publik dengan Kearifan Lokal

    Kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari, ia juga menyampaikan terima kasih karena telah datang melihat langsung kegiatan yang dilaksanakan.

    Baca juga:  Selamat! Kodim 1802/Sorong Sabet Juara di Lomba Binter Tingkat TNI AD

    “Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari yang sudah datang melihat kegiatan yang kami laksanakan. Sekali lagi terima kasih karena sudah memberikan bingkisan kepada anak-anak karena ini sangat bermanfaat,” tuturnya.

    Ikut dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari, Ika Djoko Andoko beserta pengurus lainnya. (LP2/red)

    Latest articles

    Wahidin Puarada Daftar di PKB Maju Bertarung Pilgub Papua Barat

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada resmi mendaftar di PKB untuk maju bertarung pada pemilihan gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Kepastian itu setelah tim kerja Wahidin...

    More like this

    Wahidin Puarada Daftar di PKB Maju Bertarung Pilgub Papua Barat

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada resmi mendaftar di PKB untuk maju bertarung pada pemilihan...

    Pit Mandacan Daftar di Perindo Maju Pilkada Mansel 2024

    MANSEL,LinkPapua.com - Pit Mandacan resmi mendaftarkan diri di DPD Partai Perindo Manokwari Selatan (Mansel)...

    AMPI Papua Barat Kecam Pernyataan Qodari yang Sebut Golkar Berkhianat

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Plt Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Papua Barat Guntur Setiawan...