24.5 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    BPN Teluk Bintuni Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

    Published on

    BINTUNI – Kantor Pertanahan Kabupaten Teluk Bintuni, bertekad mewujudkan lingkungan kerja dengan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM). Pencanangan pembangunan zona integritas ini, dimulai Kamis (15/10/2020).

    Plt. Sekda kabupaten Teluk Bintuni, Drs. Frans Nicolas Awak mengatakan upaya mewujudkan zona integritas ikut ditentukan kapasitas dan kualitas yang berperan dalam peningkatan masing-masing individu.

    Baca juga:  Disambut Simpatisan, Petrus Kasihiw: MK Final dan Sah, Tinggal Tunggu Pelantikan

    Menurutnya keberhasilan sebuah lembaga dalam menciptakan kondisi kerja yang aman, nyaman, harmonis, transparan dan terukur diawali koordinasi yang baik antara pimpinan dan staf.

    “Adanya pengertian yang baik dalam lingkungan kerja juga harus memenuhi kepastian hukum dari peluang korupsi,” terangnya.

    Dengan demikian, Kantor Pertanahan Teluk Bintuni mulai menggalakan WBK dan WBBM dalam rangka upaya pencegahan korupsi dan sekaligus meningkatkan kualitas-kuantitas pelayanan publik.

    Baca juga:  Pengerjaan Dermaga Sumuri Mangkrak, Dishub Sebut Bisa Selesai Tahun Ini

    “Ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsi BPN. Lakukan secara bertahap untuk wujudkan WBK-WBBM agar daerah ini mendapat nilai yang baik dalam hal pencegahan korupsi,” pesannya.

    Ia mengajak seluruh pihak untuk mendukung upaya BPN Teluk Bintuni mewujudkan zona integritas menuju pelayanan yang bersih dan bebas korupsi.

    Baca juga:  Peninjauan Selesai, Tim Wasev Sterad Mabes TNI AD Puji TMMD di Kampung Idoor

    Pencanangan yang digelar di salah satu hotel ini, dihadiri Kajari Teluk Bintuni, Marthen Tandi, Kapolres Teluk Bintuni diwakili Kasat Reskrim, AKP. Junaidi Weken, Dandim 1806 Teluk Bintuni diwakili Pasi Intel, Lettu Inf. Septyan, Sekretaris DPRD Teluk Bintuni, Drs. Mesak Pasalli, M.Si dan Kepala Kantor Pertanahan Bintuni. (LPB5/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Bendahara Panitia Pembangunan Masjid At-Taqwa Bintuni Dilapor Gelapkan Dana Hibah Rp794 Juta

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com-Ketua panitia pembangunan Masjid At-Taqwa Teluk Bintuni, Ganem Seknun melaporkan bendaharanya ke Polres...

    Sosialisasi Dimulai, Pansel DPRK Bintuni Harap LMA Selektif Pilih 3 Figur

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Panitia Seleksi (Pansel) calon anggota DPRK Teluk Bintuni periode 2024-2029...

    Timsel Tetapkan Jadwal Seleksi Calon Anggota DPRK Bintuni, ini Tahapannya

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Panitia seleksi calon anggota DPRK Teluk Bintuni jalur otsus periode 2024-2029 resmi...