25.9 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Siagakan 150 Personel, Polres Manokwari Masih Tunggu Rundown Penjemputan Pj Gubernur PB

    Published on

    MANOKWARI,linkpapua.com- Jelang kedatangan Pj gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw ke Manokwari, Polres Manokwari menyiagakan ratusan personelnya. Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom mengatakan pihaknya masih menunggu kepastian kedatangan Waterpauw ke Manokwari.

    “Polres Manokwari masih terus berkoordinasi dengan pemprov Papua Barat berkaitan dengan kedatangan penjabat gubernur ke Manokwari. Tentunya akan ada pengamanan dari Polres Manokwari saat kedatangan penjabat gubernur, baik di bandara maupun kantor gubernur. Kita masih menunggu rundown kedatangan Pj Gubernur Papua Barat,”ujar Kapolres Selasa (17/5/2022).

    Baca juga:  Legislator Suriyati: Dana Otsus dan APBD Bisa untuk Pendidikan Gratis di Manokwari

    Dikatakannya, saat ini kondisi keamanan dan ketertiban di Manokwari sangat kondusif. Sehingga dia meminta kondisi ini dapat terus terjaga.

    “Masyarakat juga mendukung kondusifitas yang ada di Manokwari. Sehingga ini harus terus dipertahankan agar aktifitas masyarakat maupun perekonomian tetap berjalan normal. Meskipun memang status siaga I sudah dicabut beberapa waktu lalu semoga dengan peran serta semua pihak kondisi Manokwari tetap kondusif. Untuk jumlah personel Polres Manokwari yang disiapkan sekitar 150 personel dari berbagai unit,”tambahnya.

    Baca juga:  Kejar Target Herd Immunity, Polres Manokwari Percepat Vaksinasi

    Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti kedatangan Pj gubernur ke Manokwari usai dilantik di Jakarta pekan lalu. Paulus Waterpauw yang juga mantan kapolda Papua Barat tersebut ditunjuk untuk mengisi kekosongan masa jabatan gubernur dan wakil gubernur Papua Barat yang berakhir 12 Mei lalu.(LP3/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pertamina Patra Niaga Siapkan Stok Avtur Hadapi Arus Balik Lebaran

    JAYAPURA, Linkpapua.com- Konsumsi avtur sebagai bahan bakar pesawat terbang mulai naik pada puncak arus...