28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    Seleksi Terbuka 19 Jabatan Eselon II Pemprov Papua Barat Resmi Dibuka

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemprov Papua Barat resmi membuka pendaftaran seleksi terbuka calon pejabat eselon dua. Ada 19 jabatan lowong yang akan diperebutkan dalam seleksi ini.

    Asisten II Setda Provinsi Papua Barat Melkias Wernussa mengatakan, kepada semua ASN yang memenuhi syarat administratif agar segera mendaftarkan diri. Melkias mengingatkan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta.

    Baca juga:  Pilkada Papua Barat 2024: KPU Usulkan Anggaran Rp285 Miliar, Bawaslu Rp90 Miliar, dan Polda Rp70 Miliar

    “Silakan mendaftar karena ini kesempatan emas bagi ASN untuk mengembangkan karier. Pendaftaran bisa dilakukan secara online,” terang Melkias saat memimpin apel pagi di halaman kantor Gubernur Provinsi Papua Barat, Jumat (3/5/2024).

    Melkias mengungkapkan, seleksi terbuka 19 jabatan eselon II diperkirakan dalam jangka waktu 3 bulan sudah memasuki babak final. Melkias mengingatkan seluruh peserta mempersiapkan berbagai kebutuhan.

    Baca juga:  Pembangunan Rampung, Dishub Papua Barat Bersih-Bersih di Terminal Wosi

    “Tak hanya administrasi yang dibutuhkan tapi juga mental guna mengikuti seleksi,” tutur Melkias.

    Di kesempatan itu Melkias juga menyampaikan bahwa saat ini pj gubernur dan rombongan sedang melakukan kunjungan ke Fak-Fak bersama rombongan Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat. Sedangkan Pj Setda Papua Barat Yacob Fonataba sedang berada Bali. Yacob dijadwalkan akan tiba di Papua Barat pada hari ini.

    Baca juga:  Hari Lahir Pancasila, Pj Gubernur PB: Jiwa Pemersatu Menuju Indonesia Emas 2045

    “Saya juga perlu mengingatkan bahwa sesuai instruksi gubernur seluruh perangkat daerah yang hingga saat ini belum melaporkan paket pegadaan perangkat daerah untuk segera melaporkan dan menyerahkan laporan pertanggungjawabanya kepada Pj Setda Provinsi Papua Barat untuk kemudian diserahkan kepada Pj Gubernur Papua Barat yang selanjutnya akan di tindaklanjuti,” tambah Melkias. (LP/13Red).

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...