26.4 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Sekda Nataniel Minta Kesiapan Semua Pihak Sambut Even W20

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat Nataniel D Mandacan meminta peran semua pihak dalam menyukseskan pelaksanaan W20 di Manokwari. Kata dia, even internasional ini adalah momentum memperkenalkan Papua Barat ke mata dunia.

    “Saya minta semua bersinergi agar kita benar benar siap menghadapi ajang W20. Inilah kesempatan kita untuk mengharumkan nama Papua Barat,” ujar Nataniel. saat memberikan arahan umum dalam rapat terbatas panitia pelaksanaan W20 dan Y20, Jumat (3/6/2022).

    Baca juga:  Dugaan Proyek Fiktif Tiang Pancang Dermaga Yarmatum Masih Wewenang Inspektorat

    Nataniel menekankan kepastian mengenai persiapan secara menyeluruh. Di antaranya meliputi semua tahapan dan kesiapan masing-masing seksi dari tahapan penjemputan hingga akhir.

    “Kita harus memastikan tahapan itu berjalan sesuai agenda,” ucapnya.

    Menurut Nataniel, kunjungan istimewa ini merupakan agenda Internasional karena dihadiri istri para kedutaan besar.
    Selain antarnegara, peserta lokal juga wajib diperhatikan dari semua aspek, mulai dari identitas serta kesehatan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

    Baca juga:  Jokowi Terbitkan Inpres Percepatan Pembangunan Kesejahteraan Papua dan Papua Barat

    “Mari kita panitia siap secara baik dan matang untuk menyambut dan sukseskan kegiatan karena secara langsung membantu negara untuk even internasional ini,” tegasnya.

    Baca juga:  Soroti Proses Lelang, ini Warning Keras Sekda Nataniel ke OPD

    Khusus keamanan kata dia, diarahkan tetap bersinergi dengan seksi dan protokol. Selanjutnya peran media yang meliput kegiatan, baik nasional maupun lokal juga harus mendapatkan perhatian.

    Akses pendukung lain seperti listrik dan internet dipercayakan kepada pihak PLN dan Telkom. Berikut pula untuk kebersihan Manokwari diperhatikan meminta peran serta semua pihak.(LP9/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pertamina Patra Niaga Siapkan Stok Avtur Hadapi Arus Balik Lebaran

    JAYAPURA, Linkpapua.com- Konsumsi avtur sebagai bahan bakar pesawat terbang mulai naik pada puncak arus...