27.5 C
Manokwari
Senin, Juli 15, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Satpomau dan Intelijen Lanud Silas Papare Gagalkan Narkoba di Bandara Sentani

    Published on

    Jayapura- Satpomau beserta jajaran Intelijen Lanud Silas Papare yang bertugas sebagai Petugas Pengamanan Bandara Sentani, berhasil menggagalkan pengiriman Narkoba melalui Kargo pada hari Jumat, (25/9/2020).

    Pengiriman narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 20 paket kecil dengan perkiraan berat total 20 gram dibungkus bersama dengan 3 botol miras dalam bentuk paket yang dikirimkan menggunakan jasa pengiriman Pos Giro di Bandara Sentani. Selanjutnya barang bukti diserahkan kepada pihak BNN Kabupaten Jayapura untuk ditindaklanjuti.

    Baca juga:  Tiba di Kendari, Tim JKW PWI Disambut Ketum PWI Atal Depari

    Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Budhi Achmadi menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Satpomau dan Intelijen Lanud Silas Papare yang telah berhasil menggagalkan peredaran dan pengiriman narkoba lewat udara.

    Baca juga:  Mendag Lutfi Gelar Pertemuan Khusus Menteri Ekonomi ASEAN di Bali

    “Saya berharap personel Lanud Silas Papare yang bertugas sebagai Pengamanan Bandara Sentani lebih intens lagi mengawasi dan memeriksa barang-barang yang masuk baik lewat Kargo maupun lewat lainya, jangan sampai barang haram tersebut lolos pengiriman lewat Bandara Sentani,” tegas Marsma TNI Budhi Achmadi.

    Baca juga:  SIM Online Berlaku Mulai 12 April, Pemohon Tetap Uji Teori dan Praktik

    Ditambahkan Danlanud, tindakan ini merupakan pencapaian yang harus diapresiasi karena dengan menggagalkan peredaran dan pengiriman narkoba berarti merupakan salah satu upaya dalam menyalamatkan generasi bangsa, khususnya generasi Papua dari narkoba. (Mrs)

    Latest articles

    Hari Pertama Operasi Patuh Mansinam, Satlantas Polresta Manokwari Berikan Teguran dan...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Hari pertama Operasi Patuh Mansinam yang digelar Satuan Lalu Lintas Polresta Manokwari pada Senin (15/7/2024) di jalan Siliwangi Kelurahan Padarni, sejumlah pengendara...

    More like this

    RI Perkenalkan 135 Produk Indikasi Geografis di Jenewa, Ada Kopi hingga Hasil Laut

    JENEWA,linkpapua.com- Indonesia mendapatkan kesempatan emas untuk memperkenalkan 135 produk indikasi geografis lokal pada Sidang...

    Lindungi Sumber Daya Genetik, Menkumham Teken Traktat Internasional di Jenewa

    JENEWA,linkpapua.com- Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly meneken traktat internasional tentang Sumber Daya...

    PWI Jalankan Sanksi DK Terkait Polemik Dana BUMN, 3 Pengurus Resmi Mundur

    JAKARTA, linkpapua.com- Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hendry Ch Bangun akhirnya menuntaskan pelaksanaan...