26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Sambut Lebaran, DPP IRAFU Berbagi Bingkisan untuk Senior dan Dosen

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Rimbawan dan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Papua (DPP-IRAFU) melakukan kegiatan amal menjelang hari raya Idul Fitri. Kegiatan amal berupa pembagian bingkisan Lebaran bagi para senior, dosen dan pensiunan Fakultas Kehutanan Unipa di wilayah Manokwari.

    Kegiatan dikoordinir langsung oleh Sekretaris Jenderal IRAFU Altar Sawaki, S. Hut M Si. Kegiatan ini dilaksanakan mulai 27 April dan berakhir 30 April 2022.

    Baca juga:  Momentum Lebaran Iduladha, Keluarga Yasman Yasir Salurkan Bantuan untuk Dua Masjid di Teluk Bintuni

    Ketua IRAFU Jimmy W Susanto S Hut MSi mengatakan, pembagian bingkisan ini bertujuan menjaga silaturahmi dengan para orang tua dan sesepuh Fakultas Kehutanan Unipa. Lewat momen ini DPP IRAFU berharap kebersamaan dengan para senior tetap terjaga.

    “Memupuk kebersamaan sudah menjadi ciri khas almamater Fahutan Unipa tercinta. Antara senior dan junior senantiasa terjalin kebersamaan,” ucapnya.

    Baca juga:  Didominasi 'Knalpot Bising', Polres Manokwari Limpahkan 112 Berkas Tilang

    Hal yang sama juga telah dilakukan oleh DPP-IRAFU pada bulan Desember 2021 lalu. Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru IRAFU menyasar Senior dan Sesepuh Fakultas Kehutanan Unipa.

    Pada saat itu bahkan kegiatan ini dapat dilaksanakan oleh Koordinator Wilayah (KORWIL-IRAFU) Papua yang diselenggarakan di wilayah Kota Jayapura dan sekitar. Korwil Papua saat ini dipimpin oleh Yan Richard Pugu S Hut MSi.

    Baca juga:  Serahkan Sertifikat Pendidik di Manokwari, Dr Suriel Mofu Bicara Reputasi Dosen

    IRAFU juga merencanakan pada 30 Mei nanti dilakukan kegiatan yang sama di Jayapura oleh Korwil IRAFU Papua kepada para sesepuh dan senior rimbawan beragama Muslim. (LP2/red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota Sorong

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada...

    DPC PDI Perjuangan Tambrauw Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah 

    TAMBRAUW, Linkpapua.com- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Tambrauw...

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi Pangan

    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di...