27 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
27 C
Manokwari
More

    Persiapan Mepet, Perseman Optimistis Tatap Liga 3

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Perseman Manokwari mulai mempersiapkan tim menjelang kick off Liga 3 Zona Papua Barat. Liga 3 akan digulir 10 Desember mendatang di Kaimana.

    Menghadapi ajang ini, Perseman Manokwari menggelar seleksi pemain, Sabtu hari ini (27/11/2021) di Stadion Sanggeng. Seleksi diikuti puluhan pemain dan dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Perseman Yonas Sineri.

    Baca juga:  Pemprov Papua Barat Lelang 102 Randis Mulai Hari ini

    Asisten Menajer Perseman Luis Rumaikewi menjelaskan, pihaknya membuka kesempatan bagi siapapun untuk mengikuti seleksi.

    ”Perseman terbuka bagi siapapun yang datang untuk mengikuti seleksi. Untuk pemilihan pemain menjadi kewenangan pelatih,” ucapnya di sela sela seleksi.

    Rencananya seleksi akan digelar selama 2 hari. Luis mengaku seleksi digelar singkat. Karena persiapan memang sangat mepet.

    Baca juga:  Liga 3 Zona Papua Barat: Favorit di Grup B, Perseman tak Jemawa

    Dikatakan mantan pemain Perseman tersebut, nantinya akan ada 25 pemain yang didaftarkan ke PSSI.

    ”25 pemain yang akan direkrut dan didaftarkan, 5 pemain berstatus pemain senior. Sedangkan lainnya berusia maksimal 22 tahun. Pemain yang mengikuti seleksi ada juga yang berasal dari luar Manokwari. Sebagian besar merupakan pemain yang mengikuti Adolof Kabo Cup,” jelasnya.

    Baca juga:  Atasi Persefa, Persegaf Kunci Tiket ke Semi Final

    Di Liga 3 Zona Papua Barat, Perseman akan bersaing dengan sejumlah tim. Diantaranya tuan rumah Perseka Kaimana, Persegaf Pegunungan Arfak, Persifa Fak-Fak dan Persikos Kota Sorong.

    Meskipun memiliki persiapan yang singkat, namun diharapkan kehadiran Perseman akan menjadi penanda kebangkitan Perseman di kancah persepakbolaan Indonesia. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...