25.9 C
Manokwari
Jumat, Februari 23, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Perayaan Natal Nasional Partai NasDem di Papua Hadirkan Anies Baswedan

    Published on

    JAYAPURA, linkpapua.com – Provinsi Papua menjadi tuan rumah perayaan Natal nasional Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem. Natal berlangsung di Auditorium Universitas Cenderawasih Papua, Kamis (8/12/2022) malam.

    Natal menghadirkan calon presiden Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan. Kehadiran Anies didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali. Hadir pula Johhny G Plate, fungsionaris DPP, sejumlah ketua DPW dan kader serta ribuan masyarakat Papua.

    Perayaan Natal nasional partai NasDem ini juga dimeriahkan persembahan lagu dari ibu-ibu Ikatan Cendikiawan Papua serta grup qasidah. Kehadiran mereka menjadi simbolisasi kuatnya toleransi antar umat beragama di tanah Papua.

    Baca juga:  Surprise! Dandim Manokwari Kaget Dapat Kejutan dari Polres Manokwari di HUT TNI

    Pelayan Firman Pdt M. Mauri menyampaikan pesan Natal. Ia mengatakan, bahwa setiap orang selalu membawa kedamaian bagi orang lain.

    “Bhineka tunggal ika, artinya kita boleh berbeda dalam pikiran tetap satu untuk Tuhan, mari kita bangun kebersamaan berbeda-beda tetap satu jua,” ujarnya.

    Baca juga:  Nasdem Tegaskan Dominggus Calon Tunggal, PDIP Tunggu Mega

    Sementara itu Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Johhny Gerald Plate menyampaikan salam Natal dari Ketua Umum Surya Paloh untuk seluruh masyarakat di tanah Papua. Kata Johhny, makna Natal adalah Firman yang telah menjadi manusia senantiasa memancarkan cahaya keteladanan dan menggemakan bahasa kesejukan damai, keadilan dan cinta kasih, itulah semangat persaudaraan sejati.

    “Karena itu momentum Natal selalu disambut dengan penuh iman,.dirayakan dengan rasa syukur atas kehadiran sang Juruselamat Yesus Kristus di tengah umat manusia,” jelas Johhny Plate.

    Baca juga:  Jalinan Tali Kasih Natal, NasDem Papua Barat Bagikan 10.000 Bingkisan

    Kelahiran Yesus merupakan wujud keberpihakan dan cinta Allah kepada umat manusia di Papua, Indonesia dalam ungkapan Imanuel.

    Dalam perayaan ini, Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Dominggus Mandacan diberikan kesempatan untuk membakar lilin Natal bersama Sekjen DPP NasDem Johhny Plate. (*/red)

    Latest articles

    Pleno di Distrik Kokas Fakfak Diduga Dimanipulasi, Suara Uswanas dari 119...

    0
    KOKAS,LinkPapua.com– Pleno rekapitulasi perolehan hasil suara Pemilu 2024 di Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat diduga dimanipulasi. Sejumlah caleg melaporkan suaranya berkurang, sementara ada...

    More like this

    Pleno di Distrik Kokas Fakfak Diduga Dimanipulasi, Suara Uswanas dari 119 jadi 1.203

    KOKAS,LinkPapua.com– Pleno rekapitulasi perolehan hasil suara Pemilu 2024 di Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua...

    Partai Golkar Bantah Soal Dugaan Pelanggaran Pemilu di Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Adanya tuduhan terhadap DPD Partai Golkar Papua Barat yang akan melakukan intervensi...

    Persiapan PSU, Ketua KPU Manokwari Lantik KPPS di 7 TPS

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Christin.R. Rumkabu melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan...