24.5 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    Mau E-Voucher BBM Gratis? Ayo Ngaji 1 Juz di Mushola SPBU

    Published on

    JAYAPURA, Linkpapua.com-Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku memberikan apresiasi kepada konsumen setia Pertamina dengan mengadakan program mengaji 1 juz Al-Qur’an di mushola SPBU akan mendapatkan e-voucher MyPertamina sebesar Rp25.000 secara gratis. Program yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 9 April 2024 hanya diadakan di SPBU 84.98406 Jalan Sorong Klamono, Kota Sorong.

    Sales Branch Manager Area Papua Barat Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Joko Wibowo mengatakan program yang diadakan masih dalam serangkaian SATGAS RAFI 2024.

    Baca juga:  Waterpauw Minta OPD Serahkan Paket Pengadaan Barang-Jasa Sebelum Lebaran

    “Kegiatan ini masih dalam rangka SATGAS RAFI 2024, dan untuk wilayah Papua Maluku hanya diadakan di SPBU terpilih di Kota Sorong,” tuturnya Minggu (7/4/2024).

    Dikatakannya, masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan antusias dari masyarakat terutama bagi yang menjalankan ibadah puasa, setelah membaca promo, para konsumen mengikuti program tersebut,” ujar dia.

    Baca juga:  3 Penambang yang Hilang di Kali Wasirawi Belum Ditemukan, Basarnas Lanjutkan Pencarian

    Joko menilai bahwa dengan adanya kegiatan ini mampu menambah semangat ibadah kaum muslim dengan penuh keikhlasan di minggu terakhir bulan Ramadhan.

    Wiliam selaku Pengawas dan Manager SPBU 8498406 mengatakan bahwa Program Mengaji 1 Juz ini membuat daya tarik SPBU di momen Ramadhan dengan tetap mengedepankan religi dan pelayanan konsumen menjadi bernilai ibadah untuk SPBU 8498406.

    “Tentu dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi nilai tambah buat SPBU sendiri, karena kegiatan baik tentu akan berdampak baik pada lingkungan,”ungkap Wiliam.

    Baca juga:  Hermus Pimpin Pembongkaran di Bandara Rendani: ini Komitmen

    Promo ini berlaku bagi pengguna MyPertamina yang berusia 17 tahun ke atas dan tiap pengguna maksimal mendapat hadiah satu kali dalam satu hari. Dia menambahkan masyarakat dapat kembali mengaji di lokasi yang sama untuk mendapat hadiah di hari berikutnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...