Kamis, Oktober 5, 2023
28.3 C
Manokwari
28.3 C
Manokwari
Kamis, Oktober 5, 2023

Markus Waran Geram Lihat Kedisiplinan Pegawai Pemkab Mansel

MANSEL, LinkPapua.com – Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran, menunjukkan kegeramannya terhadap tingkat kedisiplinan pegawai yang rendah di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mansel.

“Saya lihat makin lama tingkat kedisiplinan pegawai semakin suram,” ketusnya saat apel pagi di halaman Kantor Bupati Mansel, Selasa (11/7/2023).

Untuk meningkatkan kedisiplinan, Markus memerintahkan Satpol-PP melakukan pemantauan ketat terhadap para pegawai di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

Ia menekankan pentingnya peran Satpol-PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kerja Pemkab Mansel. Menurutnya, apabila Satpol-PP ikut tertib, pegawai yang lalu lalang tanpa tanggung jawab juga akan berkurang.

Baca juga:  Wujudkan Desa Ramah Perempuan, Program DRPPA Diluncurkan di Mansel

Waran pun menyampaikan apresiasi kepada personel Satpol-PP yang telah menunjukkan kedisiplinan dan ketertiban.

Baca juga:  CDK Mansel Perkenalkan Sistem SI-PenaBUR untuk Rehabilitasi Hutan

Biar begitu, ia meminta agar disiplin tersebut terus ditingkatkan sambil mengingatkan pegawai yang masih kurang disiplin agar mendapatkan pembinaan.

“Untuk itu, mari saya ajak kita semua, mari disiplin dan bekerja dengan baik. Ini untuk kebaikan diri kalian sebagai pimpinan kami mempunyai tugas untuk mengajak, mengimbau, dan mengarahkan,”¬†ucapnya. (LP11/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here