26.8 C
Manokwari
Selasa, Juli 23, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Managemen Hadi Akui Satu Karyawannya Positif Covid-19

    Published on

    Manokwari-Managemen Hadi Supermarket & Dept Store mengakui satu orang karyawannya, yakni staf bagian gudang positif covud-19.

    “Sehubungan dengan pemberitaan yang beredar di media sosial mengenai adanya 1 orang staf toko Hadi terindikasi positif corona, dengan ini managemen Hadi Supermarket mengkalirifikasi, benar. Adapun area kerja karyawan tersebut adalah di gudang yang letaknya jauh dari toko/area publik belanja,” jelas Managemen Hadi lewat press release, Selasa Malam (2/9/20).

    Baca juga:  Fix! Daftar Lengkap 30 Caleg Lolos DPRD Manokwari, PSI Kunci 1 Kursi

    Dijeskan bahwa awal diketahuinya salah satu karyawan positif covid-19 ketika Managemen Hadi dan Swissbel melakukan rapid test secara mandiri terhadap semua karyawan. Hal ini dilakukan dalam usaha perlindungan terhadap semua karyawan dan memberikan pelayanan yang aman serta kenyamanan bagi setiap customer. Dari hasil test tersebut, didapati satu orang karyawan terindikasi positif covid-19 dengan kategori pasien Orang Tanpa Gejala (OTG).

    Baca juga:  Nakhoda KM Mitra Mulia Ditetapkan Tersangka Kasus Tabrak Terumbu Karang

    Pihak Managemen kemudian segera berkoordinasi dengan pihak Satgas Covid-19 dan puskesmas Sanggeng untuk melakukan penanganan terhadap pasien sekaligus mengantisipasi penularan terhadap karyawan lainnya maupun pelanggan. Karyawan yang bersangkutan telah diisolasi dan dalam pengawasan pihak rumah sakit.

    Baca juga:  LDII Papua Barat Gelar Rakerwil Rumuskan Program Kerja

    “Kami juga selalu menerapkan Standar Prosedur Kesehatan baik bagi karyawan maupun pengunjung toko serta rutin melakukan penyemprotan disinfektan di area masuk toko, wajib cuci tangan, wajib pakai masker, dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area toko. dengan demikian pelanggan tidak perlu khawatir berbelanja di toko kami,” terang Managemen Hadi. (*/red)

    Latest articles

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung Andriano Ananta Mapolres Bintuni, Selasa (23/7/2024). Dalam sosialisasi ini, Polres...

    More like this

    Diajak ke Kebun, IRT di Manokwari Ditembak Suami

    MANOKWARI, linkpapua.com- Seorang ibu rumah tangga (IRT) Manokwari bernama Nely Saori (49) ditembak saat...

    Lepas 85 Mahasiswa KKN, Ketua STKIP Muhammadiyah Manokwari Ingatkan Jaga Nama Institusi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- STKIP Muhammadiyah Manokwari melepas 85 mahasiswa yang akan melakukan KKN di 8...

    Songsong Pilkada, Polda Papua Barat Gelar Tabligh Akbar dan Deklarasi Damai

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka mewujudkan Pilkada damai 2024 di Provinsi Papua Barat, Polda Papua Barat...