Selasa, September 21, 2021
26.2 C
Manokwari
26.2 C
Manokwari
Selasa, September 21, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

140,805
Total Kematian
Updated on Tuesday, 21 September 2021, 22:07 10:07 pm
52,447
Total Kasus Aktif
Updated on Tuesday, 21 September 2021, 22:07 10:07 pm
4,195,958
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Tuesday, 21 September 2021, 22:07 10:07 pm

Korlantas Polri Tinjau Kesiapan Layanan Kota Sorong Pascabanjir

Manokwari–Korp Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia, Rabu, meninjau kesiapan pelayanan di Polres Kota Sorong pasca dilanda banjir pada pekan lalu.

Kasubdit BPKB Korlantas Polri Kombes Indra Darmawan di sela kegiatan itu menjelaskan, supervisi itu dilakukan guna memastikan layanan bidang lalu lintas di Kota Sorong segera berjalan normal.

“Terutama pelayan SIM, BPKB dan STNK apakah dapat berjalan dengan baik atau tidak pasca kejadian bencana banjir minggu lalu,” ucap Indra.

Pada kunjungan ke Polres Sorong Kota itu Indra Darmawan didampingi Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Raydian Kokrosono dan kasi Standar Subdot SIM, AKBP Arief Budiman. Rombongan, melakukan pengecekan kantor pelayanan Satpas Polres Sorong kota dan pelayanan BPKB di Jl.Ahmad Yani No 1 Kota sorong.

Seluruh bagian pelayan Satpas Polres Sorong Kota dicek pada kunjungan itu. Material diperiksa satu persatu oleh Tim supervisi kemudian lanjut ke pelayanan BPKB untuk pemeriksaan administrasi dan material yang terdampak.

Dirlantas Polda Papua Barat, Kombes Raydian menjelaskan, tim supervisi ini adalah bagian dari kehadiran Korlantas Polri serta Polda Papua Barat dalam memastikan seluruh pelayanan masyarakat dapat terlaksana dan penguatan terhadap Personil.

Ia menyebutkan, seluruh perangkat Satlantas Polres Sorong kota yang rusak akibat terendam bajir akan di ganti oleh Korlantas Polri. Diharapkan lelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.

“Untuk sementara pelayanan SIM di Sorong kota tetap dilayani, namun hanya khusus untuk perpanjangan SIM. Pembuatan SIM baru masih menunggu alat akan dikirim Korlantas Polri,” kata dia

Sedangkan pelayanan BPKB bisa tetap dilakuka karena perangkat tidak mengalami kerusakan. Sehingga secara keseluruhan Pelayanan Regident di Sorong Kota sama sekali tidak terganggu. (*/LBP1)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here