28 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
28 C
Manokwari
More

    Kembali menjabat, Petrus kasihiw ucapkan terima kasih kepada Agustinus Rumbino

    Published on

    BINTUNI,Linkpapuabarat.com– Kembali menjabat sebagai Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw ucapkan terima kasih kepada Pjs bupati, Agustinus A Rumbino.

    “Atas nama pemerintah dan masyarakat Teluk Bintuni, saya dan Matret Kokop mengucapkan mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas pjs bupati selama 71 hari melaksanakan pelayanan tugas pokok sebagai abdi negara di daerah ini,” kata bupati dalam sambutannya pada acara serah terima nota pelaksanaan tugas di gedung Serba Guna (GSG), Kali Kodok, sabtu (5/12/20)

    Baca juga:  Rayakan HUT Teluk Bintuni, CV Sugandi Qolbi Barokah Turunkan Harga Minyak Tanah

    Bupati menambahkan meskipun secara pribadi belum pernah bertemu dengan Pjs bupati selama menjalankan tugas, namun dirinya banyak melihat, mendengar bahkan merasakan sendiri buah dari kerja keras Rumbino selama menjalankan tugasnya melayani masyarakat di kabupaten Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Bupati Teluk Bintuni Dorong Penurunan Angka Stunting lewat Pemberian Makanan Tambahan

    “Sejak awal kita melakukan pesta demokrasi ini, pemerintahan berjalan dengan baik, juga pelayanaan kepada masyarakat terselesaikan dengan baik,” lanjut bupati.

    Baca juga:  Lepas Jenazah Ketua KPU Teluk Bintuni, Kasihiw: Pengabdiannya Akan Selalu Diingat

    Dirinya tak lupa memberi apresiasi bagi plt Sekda, Asisten, para pimpinan OPD dan jajarannya yang telah membantu pjs bupati dalam melaksanakan tugas pemerintahan sampai selesai. (LPB5/red)

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang...

    Operasi Patuh 2024, Polres Bintuni Fokus Cegah Gangguan dan Lakalantas

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar apel menandai dimulainya Operasi Patuh Mansinam 2024, Senin...

    Polres Teluk Bintuni Beri Bantuan Sumur Bor di Kampung Irarutu III Distrik Babo

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menyalurkan bantuan berupa sumur bor berikut pompa air...