28.2 C
Manokwari
Selasa, April 23, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Kapolres Mansel: Hindari Reaksi Negatif Selama Operasi Ketupat

    Published on

    MANSEL, linkpapua.com – Polres Manokwari Selatan memberikan pembekalan kepada personel menjelang Operasi Ketupat 2022. Pembekalan ini adalah pra operasi sebelum hari H.

    Kapolres Manokwari Selatan AKBP Tolopan Simanjuntak mengingatkan, meski situasi Manokwari Selatan pada umumnya kondusif, namun personel tak boleh lengah. Kewaspadaan tetap harus ditingkatkan.

    Baca juga:  Bupati Teluk Bintuni Diminta Fasilitasi 1.100 Pencaker, Diharap Ada Lapangan Kerja

    “Semua harus memahami sikap waspada dengan baik. Tidak menjadi lengah namun tidak berlebihan dalam melakukan tindakan,” ujar Tolopan, Selasa (26/4/2022).

    Tolopan mengatakan, sikap personel di lapangan harus terukur. Dalam bertindak harus memperhatikan situasi sosial. Tidak menimbulkan penilaian yang negatif dari warga.

    Baca juga:  Pawai Obor Paskah di Mansel, Kapolres Puji Kuatnya Semangat Toleransi

    “Inilah tujuan dari pelatihan pra operasi ini. Dimaksudkan agar para anggota yang akan bertugas bisa mendalami tugas serta teknis pelaksanaannya. Bagaimana agar tidak lengah dan tidak menimbulkan reaksi negatif dari warga,” pinta Tolopan.

    Baca juga:  Terpilih Aklamasi, Loedwick Mandacan Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di Mansel

    Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa untuk menyukseskan Operasi Ketupat 2022 ini pihaknya akan mendirikan dua pos. Satu di Oransbari dan satu lagi di Ransiki. Apel pasukan sendiri rencananya akan digelar besok pagi. (LP6/red)

    Latest articles

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani ujian promosi di Universitas Papua, Selasa (23/42024). Petrus Kasihiw mempertahankan...

    More like this

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani...

    Cegah Banjir, Kodim 1806/TB Bersihkan Parit di Kampung Banjar Ausoy

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Komandan Kodim 1806/TB, Letkol Inf Teguh Eko Efendi memimpin pembersihan parit sepanjang...

    Hilang Saat Berburu, Yahya di Temukan Meninggal di Hutan Anggori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sempat dinyatakan hilang saat berburu, seorang warga bernama Yahya ditemukan meninggal dunia...