27.9 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Kapolres Mansel-Dandim 1808 Pantau Ibadah Misa Natal: Situasi Kondusif

    Published on

    MANSEL, linkpapua.com- Kapolres Manokwari Selatan AKBP Eliantoro Jalmaf bersama Dandim 1808 Mansel Letkol Arm Adin Suroyo memantau pelaksanaan ibadah Misa Natal di sejumlah gereja, Minggu (24/12/2023). Situasi keamanan di Mansel sepanjang Natal berjalan kondusif.

    “Perayaan Ibadah Misa Natal 2023 di Gereja Solafide Ransiki dan gereja-gereja lain di wilayah Kabupaten manokwari selatan mendapat pengamanan dari TNI-Polri,” ujar Eliantoro.

    Baca juga:  Prajurit Kodam Kasuari Ranking 2 Kejuaraan One Pride MMA ANTV

    Pemantauan menyasar sejumlah lokasi. Di antaranya di Gereja GKI Solafide Ransiki, Gereja Katolik dan beberapa gereja lainnya seperti Gereja Imanuel Wariab, Gereja GPKAI Abaraham Tobou, Gereja GPDI Abresso, Gereja Gedsemani Sidumulyo dan Gereja Yohanis Badiri.

    Baca juga:  Advokat Kecam Mutasi Aiptu Rudi Pandjaitan ke Polda Papua Barat: Mendiskreditkan Papua

    Saat melakukan monitoring, di gereja-gereja, Kapolres bersama Dandim menyampaikan selamat hari Natal bagi umat Nasrani yang merayakan dan selamat menyambut Tahun Baru 2024 untuk kita semua.

    “Mari kita rayakan Natal dan sambut Tahun Baru dengan penuh damai sejahtera dan mari kita bersama-sama menyangga keamanan di Kabupaten Manokwari Selatan yang kita cintai bersama,” ucap Eliantoro.

    Baca juga:  Mansel Dapat Program Toko Tani, Enam Jenis Pangan Dijual Murah

    Eliantoro menyebutkan, situasi keamanan di Mansel selama pelaksanaan Ibadah Misa Natal berjalan aman dan lancar. Ia pun memuji kerukunan dan harmonisasi antarumat beragama yang tetap terjaga. (LP11/red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...