25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Kampanye di Masni, Mugiyono: Saya Mohon Dukungan dan Doa

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Di massa kampanye menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari, Calon anggota DPR RI dapil Papua Barat Mugiyono dan calon anggota anggota DPRK Manokwari dapil 4 Anang W. Winoto dari partai keadilan sejahtera (PKS) melakukan silaturahmi dan tatap muka bersama masyarakat Kampung Macuan, distrik Masni, Manokwari, Senin (22/1/2024) Malam.

    Baca juga:  Jelang Pendaftaran Calon, Sikap Gerindra Ditunggu

    Dalam pertemuan tersebut, kedua caleg tersebut meminta dukungan dan doa. Calon anggota DPR RI Mugiyono dalam pertemuan tersebut menilai bahwa pentingnya masyarakat terlibat dalam setiap perhelatan politik.

    “Penting masyarakat terlibat langsung dalam politik agar caleg dipilih memang mewakili mereka di DPR. Kalau mas Anang W. Winoto juga merupakan warga SP 5 lahir dan besar di Papua saya rasa dia tepat kalau didukung, “ungkap Mugiyono.

    Baca juga:  Masih Trauma, Polisi Belum Ambil Keterangan Korban Persetubuhan Anak

    Mugiyono yang sudah 2 periode di DPR Papua Barat tersebut berharap masyarakat tidak membandingkan anggota dewan yang sudah menjabat dan belum menjabat.

    Baca juga:  Mendag Terbitkan Permendag 22 tahun 2022 Berisi Larangan Ekspor Minyak Goreng dan Bahan Bakunya

    Dia juga mengedukasi masyarakat soal warna surat suara dari surat suara presiden, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten. Sehingga masyarakat nantinya tidak salah dalam pencoblosan. Dalam pertemuan tersebut juga masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi dan menyambut baik kehadiran kedua caleg.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...