26.3 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    Jasa Raharja Serahkan Bantuan di Sejumlah Posko Operasi Ketupat di Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com – PT Jasa Raharja Papua Barat melalui perwakilan Manokwari melaksanakan kegiatan aksi simpatik dengan menyerahkan bantuan di sejumlah Posko PAM Operasi Ketupat Mansinam 2022. Selain itu PT Jasa Raharja juga melakukan kunjungan korban lakalantas yang ada di rumah sakit di Manokwari, Kamis (28/04/2022).

    Kepala PT Jasa Raharja Papua Barat, Arvian Riza Yudhawan mengatakan, kegiatan aksi simpatik melalui penyerahan bantuan di sejumlah Posko PAM Ops Ketupat Mansinam 2022 sebagai wujud dukungan PT Jasa Raharja kepada petugas untuk menyukseskan pengamanan arus mudik Lebaran di Manokwari. Kehadiran petugas dan Posko PAM diadakan untuk memberi aman.

    Baca juga:  Jelang Nataru, Jasa Raharja Luncurkan Layanan Digital Terpadu

    “Sebab seperti diketahui bersama, pada Lebaran tahun ini pemerintah telah mengeluarkan kebijakan pelonggaran dan tidak ada pembatasan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan mudik Lebaran,” terang Arvian.

    Menurut Arvian, PT Jasa Raharja turut memonitoring kegiatan ini dengan melakukan koordinasi dan penguatan kepada petugas agar kasus kecelakaan selama arus mudik Lebaran dapat ditekan.

    Baca juga:  Amankan Rekapitulasi di KPU, Polresta Manokwari Terjunkan Ratusan Personel Gabungan

    “Kami berharap melalui penyerahan bantuan ini sinergi PT Jasa Raharja dengan Polri dapat terjalin dengan baik,” ungkap Arvian.

    Ia menambahkan, selain melakukan aksi simpatik dengan memberikan bantuan di Posko PAM yang ada di Manokwari, Jasa Raharja juga melakukan kunjungan ke korban lakalantas yang ada di rumah sakit guna memastikan setiap korban lakalantas yang dirawat mendapatkan pelayanan terbaik meskipun dalam suasana libur Lebaran.

    Baca juga:  Didorong Pimpin IPSS Manokwari, Patrix Usung Gagasan "IPSS Plus"

    “Jasa Raharja selalu berkomitmen untuk hadir dan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya

    Arvian mengimbau kepada masyarakat yang ingin melaksanakan mudik Lebaran khususnya yang menggunakan moda transportasi darat untuk memperhatikan kondisi kendaraan dan kesehatannya sebelum melakukan perjalanan.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase jalan menuju bandara Rendani. Disampaikannya, Pemda Manokwari dan Pemprov Papua Barat...

    More like this

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase...

    Rela Pensiun Dini, Dominggus Rumadas Siap Maju Jadi Calon Bupati Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Salah satu putera Doreri, Dominggus Rumadas memutuskan untuk maju sebagai bakal calon...

    Tren Kasus DBD Naik, Dinkes Papua Barat Lakukan Edukasi di Masyarakat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat Feny Maya Paisey mengatakan, tren kasus DBD...