25.9 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    IPMA-TB Cup I Sukses, Upaya Promosikan Teluk Bintuni di Yogyakarta

    Published on

    YOGYAKARTA, Linkpapua.com – Turnamen bola voli bertajuk Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Teluk Bintuni (IPMA-TB) Cup I 2022 berlangsung sukses di D.I. Yogyakarta. Turnamen ini untuk menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

    Ketua IPMA-TB D.I. Yogyakarta, Orgenes Imen, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga sukses turnamen ini berlangsung sukses, mulai dari Ketua KNPI Teluk Bintuni, BP Tangguh, rekan-rekan pelajar/mahasiswa, hingga masyarakat Yogyakarta.

    Baca juga:  Sekum DPW BMP21 Papua Barat Dukung Penuh Pemekaran DOB Kabupaten Moskona

    “Mengucapkan banyak terima kasih dan rasa bangga yang mana telah memberikan dukungan atau men-support kami sehingga event ini sukses,” kata Orgenes, Minggu (12/6/2022), saat penutupan kegiatan. Turnamen ini berlangsung sejak Selasa (7/6/2022) dan diikuti 16 tim putra serta 10 tim putri.

    Ketua yang membawahi 121 pelajar/mahasiswa Teluk Bintuni di daerah berjuluk Kota Pelajar itu mengatakan bahwa selain untuk berkompetisi, turnamen ini juga merupakan upaya mempromosikan Teluk Bintuni di Yogyakarta.

    Baca juga:  Sambut Paskah, IKT Teluk Bintuni Gelar Porseni

    “Mempromosikan nama IPMA-TB di Daerah Istimewa Yogyakarta, mempersatukan pelajar dan mahasiswa Kabupaten Teluk Bintuni di Daerah Istimewa Yogyakarta, mempererat tali persaudaraan antara pelajar dan mahasiswa Papua dengan warga masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta,” terang mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia Yogyakarta jurusan Pendeta ini.

    Orgenes berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni ke depannya bisa lebih memperhatikan pelajar/mahasiswa yang menuntut ilmu di luar daerah. “Kami datang di sini bukan hanya kuliah saja, namun kami datang di sini kuliah sambil berorganisasi sehingga ketika kami pulang ke Bintuni kami bangun daerah kami sendiri,” tuturnya. (*/Red)

    Baca juga:  Empat Orang Ditetapkan Tersangka Korupsi Pasar Babo, 1 Oknum Legislator Sulbar

    Daftar Pemenang Turnamen

    1. Juara 1 putra UII Yogyakarta
    2. Juara 2 putra Baja 78
    3. Juara 3 putra Volsapa
    4. Juara 1 putri Perintis
    5. Juara 2 putri Popsivo
    6. Juara 3 putri Tim Geloven

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Polres Teluk Bintuni Panen Perdana Jagung, Hasilnya Dibagikan ke Masyarakat

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni melakukan panen jagung di kebun Bhayangkari, Senin (5/4/2024). Ini merupakan...

    Mediasi Kelar, Pemilihan Kepala Kampung Sara Teluk Bintuni Segera Digelar

    TELUK BINTUNI,Linkpapua.com - Polres Teluk Bintuni memediasi permasalahan antara Kepala Distrik Kaitaro Feky Feneteruma...

    Irigasi Jebol, Kampung Waraitama Teluk Bintuni Kembali Terendam Banjir

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Hujan dengan intensitas tinggi sejak beberapa pekan lalu menyebabkan jebolnya irigasi di...