26.2 C
Manokwari
Kamis, April 18, 2024
26.2 C
Manokwari
More

    Ikaswara Manokwari Santuni Puluhan Anak Yatim

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura (Ikaswara) Manokwari menggelar santunan bagi puluhan anak yatim/piatu di Kabupaten Manokwari, Jumat (26/8/2022).

    Ketua Ikaswara Manokwari, Suyanto, menjelaskan Muharam 1444 hijriah menjadi bulan yang baik untuk saling berbagi, terutama bagi anak yatim/piatu.

    Baca juga:  Penerbangan Berangsur Normal, 5 Maskapai Beroperasi Lagi di Manokwari

    “Santunan bagi anak yatim merupakan wujud kepedulian Ikaswara karena sudah seharusnya kita saling membantu untuk meringankan beban para anak yatim. Apalagi ini momentum bulan Muharam yang memang sangat baik,” jelasnya.

    Baca juga:  Korupsi Pasar Rakyat Distrik Babo, Kejari Teluk Bintuni Segera Panggil Empat Tersangka

    Santunan diberikan pada 37 anak yatim/piatu. Suyanto berharap dengan santunan ini, semua pihak juga memiliki kepedulian pada anak yatim.

    “Santunan yang diberikan merupakan hasil sumbangan dari anggota Ikaswara. Semoga santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya. Kita sebagai orang tua harus dapat memberikan perlindungan bagi anak yatim/piatu karena bagaimana pun ini merupakan tanggung jawab bersama,” tutupnya. (LP3/Red)

    Latest articles

    Gabriel Asem 2 Periode Pimpin Tambrauw: Pejuang Infrakstruktur hingga Pelopor Konservasi

    0
    TAMBRAUW,linkpapua.com- Bupati Tambrauw periode 2011-2022, Gabriel Asem menoreh banyak karya monumental selama dua periode kepemimpinannya. Ia dikenal sebagai pejuang infrastruktur hingga pelopor konservasi di...

    More like this

    Forkoda PP DOB Minta Calon Kepala Daerah di Tanah Papua Wajib Tes DNA

    JAKARTA, linkpapua.com - Ketua Forum Komunikasi Daerah untuk Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (Forkoda...

    KPU Gelar Rapat, Bahas Tahapan Pilkada Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- KPU Papua Barat menggelar rapat koordinasi bersama seluruh komisioner KPU kabupaten se-Papua Barat...

    Hermus Indou Beberkan Kriteria Sosok Cawabupnya  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang pilkada serentak November mendatang, sejumlah nama bakal calon bupati Manokwari maupun...