25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 18, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Harli Siregar Lantik Wakajati dan 3 Kajari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kejaksaan Tinggi Papua Barat kembali melakukan mutasi dijajarannya. Sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru dilaksanakan Jumat (7/6/2024) di aula Kejati Papua Barat dipimpin langsung oleh Kajati Papua Barat Harli Siregar.

    Dalam kesempatan tersebut, Harli menyampaikan regenerasi bukanlah sekedar pergantian tetapi simponi pembaharuan organisasi.

    Baca juga:  Kejati Papua Barat Bantarkan Tersangka YF Kasus Kongres Pemuda Katolik XVIII

    “Momentum pergantian ini jangan dipandang sebagai batas peremajaan usia, tetapi menjadi penyegaran ide dan semangat untuk pembaharu,”ujar Siregar.

    Dalam kesempatan tersebut, Kajati juga berpesan kepada pejabat yang baru bahwa jabatan dapat menjadi berkah yang membawa kebahagiaan atau juga menjadi nilai-nilai keadilan yang hidup ditengah masyarakat, menjadi suri tauladan terhadap seluruh jajaran serta meningkatkan pengawasan terhadap seluruh jajaran disatuan kerja masing-masing.

    Baca juga:  Indikasi Jaksa Kejati Papua Barat Terlibat Kasus Dermaga Yarmatun, Warinussy: Harus Diperiksa!

    “Saya menyampaikan beberapa pokok penekanan tugas yang harus segera disesuaikan untuk para Kajari terkait pemilukada, yaitu bersinergi dengan Bawaslu dan aparat penegak hukum dalam mengawal pilkada 2024, memastikan terlaksananya pola penegakan hukum yang humanis,”ungkapnya.

    Dalam kesempatan itu, Kajati Papua Barat menyerahterimakan Teuku Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, digantikan oleh Muslikhuddin.

    Baca juga:  Buronan Kasus Korupsi Dermaga Yarmatun Ditangkap di Jakarta

    Dilantik juga Kajari Sorong, Makruh lalu, Kajari Fak-Fak, Jhon Malamassam dan Kajari Teluk Bintuni Jusak Ayomi. Kajati Juga melantik tiga koordinator yaitu Nurcholis, Indra Thimoty dan Toman Epy Lazarus Ramandey.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan...

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama ribuan jemaah di lapangan Kodim 1801/Manokwari, Senin...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan Keteladanan Nabi Ibrahim

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445...

    Kurban di Masjid Nurul Qolbi Manokwari, Momen Pererat Silaturahmi Umat Beragama

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Jemaah Masjid Nurul Qolbi Amban Permai, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, melaksanakan...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Alumni Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Manokwari menyalurkan hewan kurban berupa sapi di sekolah...